Yoongi akhirnya menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. Yoongi sengaja tak menghubungi jimin takut jiyoon akan menangis jika melihat dirinya. Hati yoongi sakit melihat jiyoon menangis. Yoongi sangat menyayangi jiyoon seperti menyayangi yooji.
Sepulang dari pekerjaan diluar kota yoongi ingin melamar jimin dan menikah dengan jimin. Yoongi akan meminta restu pada kedua orang tuanya dan kedua orang tua jimin. Tak ingin lagi kehilangan jimin, sudah cukup selama ini yoongi menderita dan tak bisa jujur pada dirinya sendiri.
Setibanya di apartemen jimin, yoongi masuk dan tak menemukan siapapun didalam apartemen. Yoongi berpikir mereka sedang keluar dan memang yoongin tak memberitahukan kepulangannya. Yoongi memilih membersihkan dirinya terlebih dahulu dan menunggu jimin dan anak anaknya pulang.
30 menit yoongi membersihkan dirinya dan selesai mengenakan pakaiannya. Yoongi duduk di sofa dan menyalakan tv untuk menemaninya menunggu jimin dan anaknya pulang. Cukup lama menunggu yoongi mulai khawatir karena sudah 1 jam jimin dan anak anak tak kunjung pulang.
Yoongi berencana mengambil handphonenya yang ditinggal dikamar untuk menanyakan keberadaan jimin. Saat ingin menelpon jimin, yoongi melihat ada notifikasi instagram dari jimin. Yoongi buru buru membukanya dan melihat apa yang jimin posting. Betapa terkejutnya yoongi melihat postingan jimin.
Parkjiminie Bermalam disini lagi🥺💔❤ 4.532
Yoongi yang melihat bahwa jimin dan anaknya berada di rumah sakit buru buru mengganti pakaiannya dan berjalan keluar. Dijalan yoongi menghubungi jimin tapi tak diangkat. Yoongi semakin cemas dan bingubg harus menuju rumah sakit mana.
Yoongi terus menelpon jimin hingga 10x banyaknya barulah panggilan terkahir jimin mengangkatnya.
Call Jiminie❤
"Ha..." ucapan jimin terpotong.
"Kau dimana?"
"Di rumah hyung, ada apa" bohong jimin.
"Jangan bohong jim! Aku dirumah dan kalian tidak ada. Dimana kalian cepat katakan" suara yoongi sangat khawatir.
"Maaf hyung, aku tak menceritakannya tapi aku dan yooji baik baik saja. Hanya saja jiyoon di rawat di rumah sakit A"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...