Hola
Hoollaa
Hooolllaaa
Maafkan giji kemarin lupa update soalnya lagi ada urusan dan ingetnya udah jam 2 pagi :""
Giji update sekarang yaa...
Semoga suka semuanya...
Mari kita lanjutkan perdramaan ini semoga happy ending ya atau sad ending?
Pengen bikin sad tapi gak rela kalau gak hepi👀
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Hari yang ditunggu oleh pasangan lisa dna jennie akhirnya tiba. Mereka menunggu seseorang di rumah sakit yang tak kunjung datang. Jenni lisa sudsh menunggu sekitar 1 jam tapi batang hidung orang yang mereka tunggu tak terlihat.
Jennie cukup gelisah karena ini sudah lewat dari jam yang dijanjikan. Jennie takut seseorang itu tak jadi membantunya.
Akhirnya yang ditunngupun datang dengan sedikit tergesa dan berlari.
"Maaf jen lis, aku telat datang" kata jimin yang sedikit mengatur napasnya.
"Kau gila! Aku sudah berpikiran jelek tentangmu" ucap jennie melipat tangannya didepan dadanya
"Maaf jennie, aku sedikit terlambat bangun"
"Tak apa jim, ayo masuk kita lakukan pemeriksaan" kali ini lisa menengahi
Jennie dan lisa sudah menikah 3 bulan yang lalu dan kali ini mereka datang bersama untuk mendiskusikan program hamil yang akan dijalani oleh jennie.
Dokter telah melakukan pemeriksaan kepada jimin dan jennie. Mwmbutuhkan waktu 2 jam untuk menyelesaikan pemeriksaan dan menunggu hasilnya.
"Hasil pemeriksaannya sudah keluar" dokter menghampiri mereka dengan membawa hasil tes.
Dokter lee membuka hasil pemeriksaan dan tercengang dengan hal yang dia baca dari hasil pemeriksaan ini.
"Ada hal yang tak terduga terjadi disini" ucap dokter roy tercengang
"Ada apa dok?" Tanya lisa
"Kita bahas saja hasil pemeriksaan dari nyonya jennie"
"Hasil dari pemeriksaan nyonya jennie semua bagus, kandungannya bagus, sel telurnya pun bagus, dan subur" jelas dokter roy tentang kesehatan jennie
"Dan sekarang hasil pemeriksaan tuan j jimin." Dokter roy mengerutkan keningnya membuat jimin waswas.
"Ada apa dok? Apa saya tidak subur?" Tanya jimin
"Ah tidak tuan ada subur, sperma anda juga bagus kualitasnya. Tapi ..." dokter lee menggantungkan ucapannya.
Jennie, lisa dan jimin hanya diam menunggu kelanjutan hasil pemeriksaan jimin.
"Hal luar biasa terjadi. Tuan jimin juga bisa mengandung " dokter roy menatap jimin tak percayaa.
"Jimin punya rahim dok?" Kali ini lisa yang berucap.
"Benar sekali nyonya. Saya cukup terkejut walaupun hal ini sudah tidak asing didunia medis. Tapi ini kali pertama saya menangani kasus ini. Jadi selamat tuan anda termasuk laki laki istimewa" dokter roy mengulurkan tangannya.
Jimin yang syokpun hanya diam membeku. Seketika jenni menepuk pundak jimin.
"Jimin"
"Ah iyaa. Ahh terima kasih dok saya cukup terkejut saya bisa hamil dan membuat anak" tawa jimin mencairkan keterkejutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...