Takdir - 39

538 46 3
                                    

Jimin dan yooji merawat jiyoon yang demam. Hari pertama jiyoon demam tidak mau makan dan selalu menutup matanya. Di malam hari nya jiyoon mengigau memanggil yoongi. Jimin tak memberitahukan kepada yoongi, takut yoongi kepikiran dan pekerjaannya terganggu.

Keadaan jiyoon semakin memburuk, demamnya tak kunjung turun. Keesokan harinya jimin membawa jiyoon ke rumah sakit. Jimin tak mau terjadi apa apa pada putranya. Jimin di temani yooji yang memeluk jiyoon dengan erat.

Tiba di rumah sakit jiyoon harus dirawat beberapa hari karena demamnya tinggi dan kekurangan cairan akibat tak mau makan dan minum. Ditengah menunggu pemindahan kamar jiyoon, jimin mendapatkan telpon dari jennie.

Call Jennie👶

"Jimin"

"Iya, jen"

"Jiyoon dimana?" Suara khawatir jennie.

"Jiyoon sedang diperiksa dokter"

"Apa! Jiyoon kenapa?"

"Dia demam karena ditinggal yoongi hyung keluar kota"

"Sekarang keadaannya bagimana?"

"Sudah ditangani dokter"

"Syukurlah. Kelly dari tadi menangis memanggil jiyoon tapi sekarang sudah tenang"

"Berikan pada kelly, aku merindukan putriku"

"Sayang kelly, papah mau bicara"

"Papah hisk"

"Kelly, jangan menangis ne"

"Jiji idak atit tan papa?"

"Jiji baik baik saja. Apa kelly merindukan jiji?"

"Nde, celly indu jiji papah"

"Jangan menangis ya. Nanti papa sampaikan kalau noona kelly rindu jiyoon"

"Tima kacih pa" kelly memberikan telponnya pada eommanya.

"Yaudah jim, aku titip salah untuk jiyoon sampaikan eomma, mommy, dan noona kelly merindukan jiyoon"

"Baiklah, akan aku sampaikan. Titip salah untuk lisa. Bye"

Jimin menutup panggilan demgan jennie tepat itu jiyoon keluar dari IGD dibawa ke ruang inap. Disana jiyoon masih tertidur pulas. Jimin merasa kasihan kepada putranya. Ketika dirinya yang bekerja keluar kota jiyoon tak pernah jatuh sakit tapi berbeda dengan yoongi.

Jimin mengirimi pesan pada eommanya memberitahukan bahwa jiyoon masuk rumah sakit.

Chat Eomma Park

"Eomma, jimin ingin memberikan kabar kalau jiyoon di rawat dirumah sakit. Semalam dia demam tinggi dan tadi pagi keadaannya tak membaik. Jiyoon demam sepertinya karena dia merindukan yoongi hyung sebab jiyoon selalu ikut kemana yoobgi hyung pergi. Maafkan jimin eomma sudah lebih dar 1bulan ini jimin tinggal dengan yoongi hyung dan yooji. Jimin memberikan kesempatan kedua eomma. Jimin tak bisa membohongi diri jimin kalau jimin masih mencintai yoongi hyung. Kiranya eomma dan appa mau memberikan restu"

Jimin mengirimi eomma park pesan karena jimin takut eomma dan appanya masih membenci yoongi hyung. Setidaknya jika nanti mereka bertemu eomma dan appanya tak marah melihat kedekatan mereka sekarang. Jimin tau eomma dan appanya adalah orang baik takkan membenci orang tanpa alasan.

Maka dari itu jimin mencoba memberitahukan sebelum nanti jimin akan menjelaskan secara langsung. Jimin dan yooji menginap di rumah sakit menemani jiyoon.

🐣🐱🐣🐱

Hari kedua jiyoon dirawat keadaannya mulai membaik. Demam yang dialami jiyoon sudah turun tapi jiyoon belum diperbolehkan pulang karena keadaannya yang masih lemah.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang