Kapan semua ini akan berakhir??
Kapan yoongi dan jimin bersatu??
Akankah sad ending??
Giji juga gak tahu sih hehe
TYPO = MIANE
MARKILAN
🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Yooji meminta maaf atas kesalahan appa dan eommanya. Hal ini tak luput dari perhatian jimin. Jimin melihat yooji memohon hatinya terasa tercabik cabik melihat yooji menangis. Ingin sekali jimin turun memeluk yooji tapi jimin tak berani takut eomma dan appanya bertambah marah.
Eomma min yang melihat yooji sebenarnya pun tak tega tapi semua ini sudah terjadi. Appa park pun tak tega melihat anak gadis meminta maaf untuk orang tuanya.
"Pergi yoon. Pulanglah! Jangan pernah datang lagi" ucap tuan park dengan suara lebih tenang.
"Pergi! Sebelum kami berubah pikiran" eomma park dengan suara dinginnya.
Mendengar penolakan kembali dari kedua orang tua didepannya ini membuat yooji kembali berusaha bangkit untuk sang appa.
"Appa, mari pulang" yooji memeluk lengan appa yoongi nya.
"Mari pulang appa. Jangan buat haraboji dan halmoni marah lagi. Mari pulang appa" ucap lembut yooji membantu appa yoonginya bangkit.
"Haraboji dan halmoni maafkan kesalahan appa yoongi dan eomma suran. Yooji tak tahu apa kesalahan mereka tapi yooji benar benar minta maaf atas nama mereka. Haraboji dan halmoni jangan membenci yooji dan appa ya. Kami akan pulang, semoga haraboji dan halmoni mau memaafkan kesalahan yang telah appa perbuat. Tolong sampaikan salam yooji untuk mommy jimin. Ayo, appa kita pergi" ucap yooji memberikan hormat dan menuntun appanya keluar dari mansion tuan park.
Saat melangkahkan kakinya menuju keluar mansion. Yoongi berhenti membalikkan dirinya menatap appa dan eomna park.
"Appa eomma yoongi minta maaf atas kesalahan yoongi tapi yoongi akan berjuang kembali untuk mendapatkan restu dari appa dan eomma. Yoongi pamit pulang dengan yooji" kata yoongi memberikan hormat (bow) kepada tuan dan nyonya park.
Yoongi dan yooji keluar dari mansion park dan menuju ke mobil meninggalkan pekarangan mansion park.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Setalah keributan beberapa hari yang lalu. Tak terasa sudah 3 hari jimin tidak diperbolehkan keluar dari mansion. Jimin hanya bisa menurut kepada sang eomma untuk tetap di mansion. Jimin, sebenarnya merindukan yooji tapi jimin tak berani menghubungi yoongi hyungnya.
Yoongi terus menghubungi jimin tapi tak satupun dibalas oleh jimin. Seperti seorang anak gadis yang dipingit sebelum akan menikah yang tak boleh menemui calon suaminya. Jimin ingin sekali membicarakan hal ini tapi takut emosi kedua orang tuanya masih belum stabil maka dari itu jimin lebih memilih memendamnya terlebih dahulu.
Perasaan kecewa yang dirasakan appa dan eomma park sebenarnya sudah mereda. Tindakan itu dilakukansemata ingin melindungi anaknya. Appa park takut yoongi melukai hati jimin lagi. Sudah cukup jiminnya menderita takkan lagi dibiarkan yoongi menyakiti jiminnya.
Di mansion keluarga min anak gadis dari yoongi sekarang hanya mengurung diri di kamar tak mau makan bahkan keluar mansion untuk sekolah. Yoongipun tak bersemangat ke kantor pekerjaannya diserahkan kepada sekertarisnya.
Malam telah menampakkan bulan dan bintang menyinari langit gelap. Yooji berdiri didepan balkon kamarnya memandang bintang paling terang.
"Eomma, yooji harus bagaimana?" Tanya yooji memandangi langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...