Takdir - 22

583 42 0
                                    

Hola...

Mari kita lanjutkan part demi part yang semakin membuat giji juga bingung mau dibawa kemana tapi semoga para readers suka dengan alurnya.

Semoga tidak monoton dan berbelit. Jika ada beberapa part yang hanya fokus kepada yoongi jimin maafkan ya soalnya giji pinginnya emang fokus dimasalah mereka aja semoga suka ya.

Hari ini giji bakalan update DOUBLE PART nya.

Semoga semuanya suka,  maaf kalau banyak typo nya.

🐱🐣🐱🐣

Di sebuah mall terkenal di korea berjalan keluarga kecil yang menikmati waktunya. Mereka memasuki restauran untuk mengisi tenaga karena waktu sudah menunjukkan jam makan siang. Keluarga kecil itu ialah jungkook, taehyung dan baby tata. Ditengah asyiknya menyantap makanan hal tak terduga datang.

"Kookie, tae" sapa pria berusia yang sudah lama sekali tak biacara dengan mereka.

"Yoon... yoongi hyung" jawab kookie terbata.

Yoongi hanya senyum dan menggenggam jemari kecil anak semata wayangnya.

"Bisa kami bergabung?" Tanya yoongi lagi.

"Duduklah" kali ini bukan kookie tapi tae yang menjawabnya.

"Siapa nama baby cantik itu?" Ucap yoongi.

"Annyeong haseyo yoongi samchon, aku baby tata" ucap kookie menirukan suara anak kecil karena baby tata belum lancar berbicara.

"Appa babynya lucuu" gemas yooji

"Hallo eonni, aku baby tata" kookie sambil menggoyang goyangkan tangan sang putri.

"Hallo baby tata, aku yooji"

"Ah, iya yoon kau mau makan apa? Kami sudah memesan makan tadi" ucap tae

"Kami sudah pesan tadi, tinggal menunggu saja"

"Hyung, apakah kau sudah baca suratku?" Tanya kookie hati hati.

"Sudah, dan aku tau dimana jimin berada"

"Sungguh hyung. Apakah kau sudah bertemu dengannya?" Mata kookie berbinar.

"Sudah, tapi dia sudah menikah dan memiliki anak mungkin. Saat bertemu denganku dia dan istrinya sedang hamil tapi dia sepertinya tak menganggapku lagi kookie" tunduk yoongi memperlihatkan penyesalannya.

"Sudahlah hyung, jika jimin sudah menikah biarkan dia bahagia. Sama seperti jimin merelakan kau menikah dengan suran" jelas kookie.

"Tapi jika jimin menikah, apakah tidak aneh jika dia tak mengundang aku dan kookie yoon" taehyung coba menjelaskan.

"Aku pun tak tau tae, semoga saja dia bahagia"

"Sudah sudah jangan bersedih. Lebih baik kita nikmati makan siang ini keburu makanan kita dingin" ucap kookie.

Siang hari ini diselesaikan dengan kookie, taehyung dan yoongi yang saling memaafkan dan kembali seperti dulu.

Yoongi belum memberitahu dimana jimin berada karena bagi yoongi ia ingin menyelesaikan masalahnya dulu dengan jimin baru memberitahukan jimin dimana.

Yooji hanya menyimak semua yang dia dengar dari pembicaraan orang dewasa di depannya itu. Satu hal yang disimpulkan anak perempuan yang masih berusia 8 tahun itu adalah mommynya tidak ada di korea. Maka dari itu selama ini yooji berusaha mencari tapi tak menemukannya.

Yooji memutuskan meminta bantuan opa dan omanya untuk bertanya dimana mommynya berada.

"Oma Opa, yooji pulang" teriak gadis kecil keluarga min

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang