Holllaaaa
Holllaaa
Holllaaaa
Gijiiii kembaliii
Back again
Ahhh giji rindu readersssss....
Hari ini kan D-Day Konser solonya Agust D nih di Jakarta. Giji update bakalan 3x minggu ini.
1. Pertama waktu suga sampe Indonesia tanggal 24 Mei 2023
2. Kedua hari ini Day 1 - 26 Mei 2023
3. Ketiganya waktu Last Day 3 in Jakarta - 28 Mei 2023Giji lakuin ini biar teman teman yang gak bisa nonton koser kayak giji yang kalah war tetep bahagia. Walau kita di rumah hanya baca Takdir.
Giji update jam 21.00 tanggal 28 mei 2023, kalau bisa ingetin ya guys takut lupa nih ...
Selamat membaca,
Maaf agak kemalaman Updatenya...
Baiklah baiklah kita mulai ceritanya...
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Hari ini dimana suran akan memeriksakan kandungannya yang sudah berusia 5 bulan. Suran sangat tidak sabar akan hal ini.
"Yoon, antarkan aku ke rumah sakit"
"Kapan?"
"Hari ini yoon. Aku ingin tau jenis kelamin anak kita" ucap suran sambil mengelus perutnya yyang sudah besar.
"Baiklah. Jam berapa kita berangkat?"
"Setelah sarapan yoon, aku sudah membuat janji dengan dokter"
Yoongi hanya menganggukkan kepalanya dan melanjutkan sarapannya.
Yoongi masih mencintai suran tapi yoongi juga merasa ada yang hilang entahlah semua ini cukup menyiksa yoongi.
~~~~~
Sesampainya di runah sakit suran dan yoongi langsung menuju ruangan dokter kandungan.Suran membaringkan dirinya dan melihat kelayar monitor anaknya yang tumbuh dengan baik. Suran meneteskan air matanya. Yoongi juga mendengar detak jantung anaknya pun terharu dan yoongi memeluk suran dan mencium kepala suran.
"Janin sehat dan sangat aktif" ucap dokter itu
"Syukurlah dok, bagaimana dengan jenis kelaminnya?" Tanya suran
"Selamat jenis kelaminnya perempuan" kata dokter memberikan selamat
Yoongi hanya diam menggenggam tangan suran menyalurkan rasa bahagianya. Bagi yoongi tak masalah anaknya laki-laki atau perempuan asalkan sehat yoongi sudah bahagia.
Keesokan paginya yoongi dan suran datang ke mansion utama min untuk memberitahukan kabar bahagia. Saat tiba disana hanya ada eomma min, sedangkan appa min sedang ke kantor.
"Eomma yoongi pulang" teriak yoongi
"Eomma ... eomma ..." teriak yoongi lagi mencari eommanya
Eomma min yang sedang di taman belakang rumah tak mendengar panggilan yoongi karena asyik dengan bunga bunganya.
"Eommaa..." panggil yoongi
Eomma min yang mendengar dirinya dipanggil hanya menoleh dan melanjutkan lagi kegiatannya. Yoongi yang hanya didiami jujur sangat merindukan eommanya itu yang selalu cerewet dan mengatur tapi setelah yoongi membuat kecewa eomma min menjadi pendiam tak secerewet biasanya.
Yoongi yang tak dapat respon apapun dari eomma nya mendekat dan memeluk eomma min dari belakang.
"Yoongi rindu eomma " tak terasa air mata turun begitu saja
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...