Maafkan giji ya readers telat uploadnya.
Janjinya jam 21.00 malah udh lewat hampir 40 menit. Hari ini ada acara keluarga jadi gak megang hp. Ini giji upload ya semogaa suka sama alurnyaaaa...
Holllaaa
H
O
L
L
A
A
A
A
AHollaaaaa
Mariii kita lanjutkan lagi ceritanya. Mungkin nanti akan ada part wakrunya maju dengan cepat supaya klimaksnya cepet yaa ....
Kayaknya ini happy atau sad ending yaaa??
Giji bingung tapi pengennya happy semoga bisa happy ya walaupun nanti ada yang tersakiti lagii didalam nyaa...
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Yoongi masih melanjutkan kuliahnya dan bekerja paruh waktu di cafe dan di kantir appa min. Yoongi yang awalnya hanya bekerja paruh waktu di cafe dekat kampus merasa penghasilannya tidak cukup. Semenjak yoongi menikahi suran yoongi tidak lagi dibiayai oleh appa dan eommanya.
Yoongi memohon bantuan kepada appanya untuk memberikannya pekerjaan.
Tok.. tok... tok...
"Masuk" terdengar suara dari dalam
Yoongi membuka ruangan appa min
"Appa" ucap yoongi yang melihat appanya melirik dirinya saja.
Appa min masih berkutik dengan berkas-berkas yang begitu banyak dihadapannya.
"Appa" ucap yoongi lagi.
"Ada apa yoon kau kemari, appa sedang sibuk" kata appa min masih berkutik dengan berkasnya.
"Appa, bisakah yoongi bekerja disini? Tahun depan yoongi lulus dan yoongi juga harus menghidupi istri dan anak yoongi appa" kata yoongi yg hanya berdiri karena tidak dipersilahkan duduk oleh appa min
"Duduklah" hanya itu yabg diucapkan oleh appa min
Yoongi hanya diam menundukkan kepalanya tak lagi bersuara meunggu jawaban dari appa min. Yoongi tak tau harus bagaimana menghidupi keluarganya, karena tak mungkin yoongi meminta suran juga bekerja dalam keadaan hamil.
"Appa" ucap yoongi dengan mata berkaca kaca kali ini. Karena hanya appanya lah satu satunya harapannya. Sebab jika dia ke eomma min takkan ada tanggapan lebih dari sang eomma.
"Baiklah yoon. Kau bisa bekerja disini sebagai karyawan dan appa takkan membeda bedakanmu dengan karyawan lainnya. Kau bisa bekerja setelah kuliah mu selesai dan appa akan urus semuanya"
Appa min tak tega melihat yoongi seperti ini tapi apa yang bisa dilakukan. Karena yoongi tuan park menjauhinya dan appa min sudah sangat merindukan anak laki laki imutnya itu.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Waktu terus berjalan semua terasa berbeda. Jimin yang jauh dinegara seberang telah menata kembali hati dan hidupnya. Appa dan eomma park yang melihat anaknya jauh lenih baik merasa bahagia, jiminnya tak lagi terpuruk akibat masalah yoongi. Eomma tau jiminmasih menyimpan rapat rapat rasanya terhadap yoongi dan sesekali melihat jiminnya menangis tapi eomma tak mau ikut campur dengan memaka jimin melupakan yoongi. Eomma park berpikir jimin tau yang terbaik untuk dirinya.
Sedangkan kookie dan tae sedang menyiapkan sesuatu yang besar supaya yoongi sadar akan semua hal ini. Kookie sekarang memegang 2 rahasia besar suran tentu saja 1 rahasia itu tae yang mencari buktinya. Akan dipastikan mereka akan hancur.
Sedangkan, disisi lain yoongi dan suran tak lagi seromantis biasanya. Yoongi merasa ada yang hilang tapi yoongi tak kehilangan suran dan bayinya. Yoongi mulai dingin kepada suran tapi tidak meninggalkan tugasnya sebagai suami dan daddy. Ah benar, suranlah yang meminta nanti bayi mereka memanggil yoongi dengan sebutan daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...