Hola...
Hollaaaaa....
Holaaaaa.......
Gijii back again hahaha
Kali ini mungkin agak nyesek ya tapi semoga readers pada suka yaaa...
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Dikediaman tuan min, tuan min tengah menunggu kepulangan anaknya yang tak tau diri itu. Emosi tuan min sudah diluar batas, nyonya min pun sudah tak habis pikir dengan semua jalan pikiran anaknya itu.
Tuan dan nyonya min menunggu dengan amarah membara di ruang keluarga
Ceklek . . .
Suara pintu terbuka dan terlihat yoongi masuk dengan menggandeng tangan suran. Yoongi terlihat sangat bahagia ingin mengenalkan kekasihnya yang akan menjadi istrinya itu.
"Appaa eomma yoongi pulang" teriak yoongi dengan semangat
Yoongi tak tau bahwa orangtuanya sudah tahu bahwa jimin membatalkan semua. Yoongi masih berpikir bahwa jimin takkan membatalkannya karena jimin sangat menyayangi appa dan eomma min.
Yoongi dan suran berjalan mendekati orangtuanya. Tanpa aba aba tuan min berdiri dan menampar pipi yoongi dengan sangat keras
PLAK!
Yoongi terkejut atas tindakan appanya dan eomma hanya diam tak menghiraukan yoongi.
"Appa kenapa kau menamparku" teganya yoongi dengan memegang pipinya.
"KAU PANTAS MENDAPATKANNYA!" tegas appa min
"Eomma kecewa yoon. Eomma tak pernah mendidikmu menjadi anak kurang ajar" kali ini eomma min bersuara menyuarakan kecewanya kepada anaknya dan merasa gagal selama ini.
Yoongi hanya diam mendengar suara eommanya yang bergetar menyampaikan rasa kecewa yang mendalam.
Yoongi melepas tangan suran dan berjalan mendekati eommanya. Eomma min menepis tangan yoongi dan berlari menuju suaminya. Menangis didalam pelukan suaminya merancau tak karuan sampai getaran tubuh eomma min dapat yoongi lihat.
Yoongi yang bingung akhirnya bersuara.
"Apa yoongi melakukan kesalahan eomma appa?"
"Kau masih tanya yoon atas apa yang kau lakukan pada jimin. Kau tau yoon jimin itu bukan hanya akan menjadi menantuku tapi dia putra kesayanganku juga. Dia yoon dia yang kau sakiti anak yang kuinginkan selalu ada disaat aku menua nanti" eomma min menjawab pertanyaan yoongi.
"Jimin membatalkan pernikahannya denganmu. Appa park mu juga berkata kita tidak lagi bisa menemui jimin sampai kapanpun. Kau tau yoon, jimin sangat dekat dengan eommamu. Kau ingat seberapa dekat mereka?" Sentak appa min
"Bagus bukan jika dia membatalkan semuanya. Yoongi tak mencintainya appa eomma. Yoongi mencintai suran dan suran sedang mengandung anakku darah dagingku sekarang."
"Terserahmu yoon. Appa tak akan mengurusi kehidupanmu lagi. Janin itu tetap menjadi keturunan min tapi tidak dengan wanita yang kau sebut kekasihmu itu" appa dan eomma min pergi meninggalkan yoongi dan suran.
"Aku akan menikahi suran tanpa restu kalian sekaligus" teriak yoongi di ruang keluarga.
Suran hanya diam mematung, akhirnya dia sadar ternyata orang tua yoongi sangat menyayangi jimin melebihi menyayangi yoongi. Terasa menyakitkan bagi suran bahwa kenyatannya kehadirannya dan janinnya tak sama sekali dianggap. Ah salah, bayinya masih dianggap dikeluarga min.
Yoongi menggeret suran keluar dari rumah orang tuanya dan pergi ke catatan sipil untuk menikah dengan suran secara negara tanpa pesta. Yoongi hanya mau mengikat suran dan janinnya supaya mereka tak lari meninggalkan yoongi akibat orangtua yoongi tak memberikan restu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...