Akhirnya jimin keluar dari rumah sakit dan keadaan jimin jauh membaik. Pertengkaran dengan appanyapun selesai dan restu telah diterima jimin dan yoongi. Jimin sungguh bahagia appanya yang menyiapkan semua acara pernikahan yoongi dan jimin.
Appa park ingin memgabulkan keinginan suran. Appa park sayang padanya karena setelah tiada masih memikirkan kebahagiaan yoongi, yooni dan jimin. Appa park melakukan ini hanya semata untuk menebus kesalahannya pada jimin juga.
Persiapan pernikahan sudah 100% selesai dan sesuai dengan harapan. Appa park memesan hotel bintang lima dan memilih setiap dekorasi untuk gedungnya. Puas dengan hasilnya appa park meneteskan air matanya. Akhirnya putranya akan hidup bahagia.
🐣🐱🐣🐱
Hari yang ditunggu tunggupun tiba. Jimin dan yoongi sedang didandani tetapi berbeda ruangan. Yooji menemani jimin dan tak mau melepaskan genggaman jimin. Yooji begitu bahagia akhirnya mommynya sah menjadi orang tuanya.
Acara pernikahan ini semuanya diundang termasuk namjoon, jin, seokjoon ; taehyung, jungkook, tata ; hobi dan istrinya ; tak lupa jennie dan kisa serta kedua anaknya . Mereka semua bahgaia melihat yoongi dan jimin akhirnya bersatu.
Acara pernikahan akannsegera dimulai pengantin pria sudah memasuki altar dan berjalan menuju pendeta. Jimin masih bersiap didalam ruangan nya. Jimin tak percaya bahwa ketiga anaknya akan mengantarnya ke depan altar. Yooji, kelly dan jiyoon mereka akan membawa jimin bertemu appa mereka.
Jiyoon dan kelly berjalan lebih dulu dan menaburi bunga menuju ke depan altar. Yooji berjalan sejajar dengan jimin membawanya kehadapan appanya. Sampai didepan appanya yooji menyerahkan tangan mommy kepada appanya.
"Appa, yooji titip mommy kepada appa. Jangan pernah sakiti mommy appa. Sebab jika mommy sakit kami ber4 pun akan sakit. Yooji, kelly, jiyoon, dan baby sangat menyayangi appa dan mommy" ucap yooji menggenggam tangan keduanya.
"Appa, no no ikin papa angis ne. Jiji ta suca iyat papah angis ne" ucap jiyoon seperti paham akan situasi ini.
"Celly uga appa. Celly tayang papah. No no ahat ne appa" ucap kelly.
Yoongi yang mendengar pesan dari anak-anaknya pun memeluk mereka bertiga dengan erat.
"Appa janji kepada yooji, kelly, dan jiyoon takkan menyakiti mommy papah. Karena appa mencintai mommy papah kalian" yoongi mencium semua kening anaknya.
Yooji, kelly dan jiyoon turun dari altar dan melihat dari bawah betapa bahagianya melihat pemandangan seperti ini.
"Eomma apsti bahagia sekarang " batin yooji menyeka air ma tanya.
"Appa mewujudkan permintaanmu suran. Semoga kau tenang disana" batin appa park melihat ini semua.
Diatas altar pendeta menikahkan yoongin dan jimin. Mengucapkan janji sehidup semati didepan tuhan. Pendeta sudah menyatakan mereka rwsmi menjadi pasangan suami istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...