Holaaaa....
Holaaa
Holaaaaa
Gijiiiii balikkkkk
Ahhhh, sebenernya giji udah dapet alurnya tapi masih belum bisa nulis.
Maaf kan yaa kalau updatenya slow bangettt
Semogaaa suka yaaa ...
Markijut ... mari kita lanjut hahaha
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Hari dimana keluarga park pergi meninggalkan korea dan menetap di london. Disana tuan park memiliki perusahaan yang cukup terkenal walaupun tidak sebesar di korea tapi perusahaan ini pun punya pengaruh di negara mode tersebut.
Setibanya di bandara internasional incheon keluarga park langsung memasuki pesawat pribadi mereka. Tuan park tidam menggunakan pesawat umum karena itu akan meninggalkan jejak kemana mereka akan pindah. Tidak banyak yang tau bahwa tuan park memiliki pesawat pribadi sebab jika ada perjalanan keluar kota tuan park selalu menggunakan pesawat umum bisnis class.
Tuan park hanya ingin menutup rapat kemana mereka pergi dari jangkauan tuan min. Kecewa luar biasa yang dirasakan tuan dan nyonya park. Jimin? Jimin sendiri hanya bisa pasrah akan perpindahannya dan murung akibat luka yang diberikan oleh yoongi.
15 jam perjalanan menggunakan pesawat tuan min tiba di bandara internasional london heathrow pukul 8 malam waktu setempat. Keluarga park dijemput oleh kim namjoon dan jim seokjin selaku tangan kanan tuan park yang masih memiliki hubungan dengan taehyung kekasih kookie.
"Selamat datang samchon" sapa namjoon
"Terima kasih joon" tuan park menjabat tanyak namjoon
"Pasti samchon dan imo sangat lelah. Lebih baik kita pulang sekarang" kata jin
"Benar jin, imo sangat lelah sekali. Ah, pasti jimin juga. Iya kan jim?" Tanya eomma park
Jimin hanya menganggukkan kepalanya.
Mereka meninggalkan bandara menuju mansion tuan park yang ada di london. Malam ini mereka langsung beristirahat dan tak melanjutkan obrolan karena joon dan jin tahu mereka sangat kelelahan.
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Keesokan paginya nyonya park tengah disibukkan membuat sarapan di dapur untuk penghuni rumah. Pasti banyak yang tanya namjoon dan seokjin tinggal dimana. Mereka tinggal di mansion tuan park jadi mereka satu rumah. Pasti ada pertanyaan lainnya namjoon dan seokjin apakah pasangan? Benar mereka pasangan yang saling mendukung. Mereka belum memiliki keturunan tapi mereka berencana melakukan bayi tabung dengan ibu pengganti.
"Joon, ayo bangun" jin menggerakkan lengan suaminya
"Bentar lagi honey" menggulung diri dibawah selimut
"Joon ingat imo park ada dirumah tak enak jika kita bangun siang"
"Ah baiklah baiklah akukan bangun dan mandi" namjoon bergegas ke kamar mandi dan tak lupa mencium bibir istri tercintanya.
Namjoon dan seokjin sudah siap bersih bersih dan turun kebawah untuk menyiapkan sarapan tapi ternyata sarapan sudabmh tertata rapi dan jin tak enak dengan imonya itu.
"Auuu.. imo kenapa tak panggil jin" jin mendekati imo park
"Ah, tak apa sayang imo sudah biasa "
"Tidak imo, harusnya imo panggil aku. Imo baru tiba tapi sudah melakukan hal yang melelahkan" jelas jin
"Ah kalau begitu tolong bangunkan jimin jin. Dan ajak dia biacara kau pasgi sudah diceritakan oleh samchonmukan kenapa kami kesini"
"Sudah imo, aku tak menyangka yoongi sekejam itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasyCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...