Takdir - 24

557 47 2
                                    

Gimana kabar pada readers??

Semoga sehat yaa...

Kita akan mendekati dimana yoongi akan memperjuangkan jimin. Apa yang akan terjadi? Giji juga gak tau pastinya

Tapi semoga semuanya suka sama cerita yang giji buat.

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Sudah 3 bulan jimin berada di korea tapi selama itu juga jimin belum bertemu dengan jimin. Walaupun yoongi dan jimin memiliki kerja sama orang kepercayaan jiminlah yang mengerjakannya dibawah kekuasaan jimin.

Hari ini, dimana jimin harus bertemu dengan yoongi karena jiminlah y ang bisa menandatangani urusan perusahaan ini. Dengan berat hati jimin melangkahkan kakinya di perusahan yoongi bersama dengan namjoon. Benar, namjoon yang mengurus perusahaan keluarga park di korea.

Tibalah jimin di perusahaan yoongi dan menuju ruang meeting yang sudah di siapkan.

Tok... tok... tok..

"Masuk" terdengar suara dari dalam.

"Permisi tuan, tuan jimin dan ombongannya sudah menunggu di ruang meeting" ucap sekertaris yoongi.

"Baiklah, ayo pergi" ucap yoongi beranjak dari kursi kekuasaannya.

"Mari tuan" ucap sekertaris itu mengikuti dari belakang.

Tiba yoongi dan sekertaris di ruang meeting.

"Maaf, saya terlambat tuan jimin" yoongi memajukan tangannya.

"Tak masalah tuan" balas jimin dengan santai.

"Tuan kapan tiba di korea?" Tanya yoongi basa basi supaya bisa berbicara dengan jimin.

"Saya sudah di korea 3 bulan tuan Yoongi" jawab jimin seadanya.

"Maaf tuan, sebaiknya kita langsung ke masalah perusahaan saja" kini namjoon berbicara kepada jimin.

"Ah, benar hyung. Maaf tuan yoongi perkenalkan ini tuan namjoon orang kepercayaan saya sekaligus keluarga saya" jelas jimin.

"Mari kita langsung pada intinya" lanjut jimin lagi.

Yoongi dan jimin menyelesaikan masalah kantor mereka dengan sangat baik. Semua terselesaikan dengan baik dan yoongi menjelaskan perkembangan kerjasama yang sedang di kerjakan. Yoongi melakukan hal itu untuk melepaskan rindu walau hanya melihat jiminnya yang telah jauh berubah.

"Terima kasih tuan min yoongi atas semua kerja sama kita. Saya rasa sudah cukup kita membahasnya hari ini. Kita bisa lanjutkan dipertemuan selanjutnya" jimin memotong pembicaraan yoongi yang mulai panjang lebar.

"Ah maaf tuan jimin. Maaf mengganggu waktumu"

"Tak masalah, kami undur diri" jimin bangkit dari kursinya dan menjabat tangan jimin.

"Hyung merindukanmu chimmy" batin yoongi.

"Kami permisi tuan yoongi" ucap namjoon diakhir pertemuannya.

Jimin dan namjoon keluar dari ruang meeting. Entah apa yang terjadi pandangan didepan yoongi sangat menyebalkan ingin sekali yoongi menarik jimin kedalam pelukannya.

"Berani sekali tangan itu mengusak rambut jiminku" mata elang yoongi menatap tajam namjoon yang sangat berbeda saat di ruang meeting tadi.

Jangan salah namjoon tidak kenal dengan yoongi yang kenal adalah jin. Sedangkan, jin tak pernah bertemu dengan yoongi. Jin dan namjoon bertemu di london. Jadi yoongipun tak kenal siapa namjoon. Namjoon adalah suami jin dan ayah dari seokjoon.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang