Takdir - 15

642 49 7
                                    

Holla

Hollaa

Hollaa

MARKILAN

Typo = miane

Rencananya Giji akan update seminggu 3x senin, rabu, jumat tapi itupun kalau bisa ya... (DIUSAHAIN POKOKNYA)

Giji usahain setiap hari yang ditentuin update tapi kalau misalnya gak update jangan diserang yaa.

Semoga cerita ini cepet kelarnya. Giji juga berusaha buat lanjutin tapikan di reallife giji juga ada kesibukan. Jadi mohon sama sama memakhlumi yaa readers.

Lanjut...

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Instagram

Kookiekie Baby tata♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kookiekie Baby tata♡

73.958 likes 7.987 comment

Seokjin hai baby tata

Hobia keponakan uncle cantik sekali

Taetae anak appa cantik sekali

Hari terus berjalan bumi terus berputar pada porosnya. Semakin hari semakin berjauhan. Eomma dan appa min tak pernah mengunjungi cucunya ataupun menanyakan kabar yooji. Orangtua yoongi hanya menghabiskan waktu mereka menikamti masa tua. Eomma min selalu menghubungi jimin. Eomma minpun tau kalau jimin akan mempunyai anak dari jennie karena jimin menceritakannya. Eomma min bahagia karena jimin juga bahagia.

Sampai akhirnya bulan yang ditunggu tunggupun tiba. Jennie melahirkan hari ini. Jennie masih dalam pengaruh obat bius pasca operasi. Bahagia terpancar dikeluarga lisa, jennie dan jimin. Akhirnya penantian panjang cucu cucu mereka lahir.

Semua keluarga telah berkumpul di ruangan inap jennie menunggu jennie sadar dan menunggu twins diantar oleh suster.

Tok tok tok

"Masukalah"

"Permisi tuan nyonya, saya mau mengantarkan baby ke orangtuanya" ucap perawat.

"Terima kasih suster telah mengantarkan anak anakku" ucap lisa.

"Sama sama nyonya. Bayinya sehat dan lengkap. Saya permisi" akhirnya perawat itu keluar.

Box baby dipenuhi oleh haraboji dan halmeomi mereka terpancar bahagia tiada tara dan tangis haru mereka melihat cucu cucu mereka yang menggemaskan dan imut.

"Lis, siapa anak keduanya?" Tanya jimin

"Ah, iya jim aku lupa memberitahumu. Baby girl itu noonanya dan baby boy dongsaengnya" jawab lisa.

"Berarti baby boy pewaris keluarga park?" Tanya appa park pada lisa.

" benar appa, baby boy pewaris keluarga park. Sedangkan baby girl pewaris keluargaku dan jennie"

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang