Kita lanjutkan aja yaa...
Giji bingung juga mau memberikan kata sambutan kayak gimana.
Yaudahlah, lebih baik MARKILAN SAJA
jika banyak typo bertebaran maafkan lah diriku namanya juga manusia. Kadang bikinnya sambil ngantuk dimana senggang mencoba memanfaatkan waktu yang ada ...
🐣🐱🐣🐱🐣🐱
Setelah 3 hari di rawat keadaan yooji jauh lebih baik. Yooji sudah di perbolehkan pulang. Tetapi jimin bingung harus membawa pulang kemana yooji. Jika dibawa pulang ke mansionnya tak mungkin karena jimin tak mengenal siapa orang tua yooji. Walaupun yooji pernah memberitahukan bahwa orangtuanya mengenal yooji.
"Yooji" panggil jimin lembut.
"Ya, mommy" balas yooji.
"Nak, kemana mommy harus mengantarmu pulang? Mommy tak mungkin membawamu pulang ke rumah mommy" jawab jimin hati hati takut menyakiti hati gadis kecil ini.
"Mommy bisa membawaku pulang ke rumah appa" kata yooji.
"Siapa appa mu?"
"Mommy mengenal appaku, appa ku adalah min yoongi mommy" yooji berkata dengan menatap jimin.
"Kau anak suran dan yoongi hyung?" Kata jimin terkejut.
"Iya mommy, aku anak appa yoongi dan eomma suran. Maafkan yooji mommy tidak memberitahukan mommy siapa orang tuaku. Yooji rindu eomma mommy dan saat yooji dekat dengan mommy yooji merasa eomma ada disini. Maafkan kesalahan eomma mommy. Eomma menyesal telah merebut appa dari mommy tapi semua itu terbayar mommy. Yooji tak merasakan kasih sayang appa seperti teman teman yooji lainnya. Saat yooji ulangtahun saja appa tak pernah meluangkan waktunya untuk meniup lilin bersama yooji. Yooji merasakan punya keluarga saat eomma kritis mommy, saat itu eomma meninggalkan kebahagia dan eomma pergi meninggalkan yooji selamanya. Maafkan eomma mommy, eomma menyesal mommy" yooji berbicara panjang lebar hingga matanya berkaca kaca. Yooji menunduk menjelaskan semuanya hatinya sedih kenyataannya eommanya yang membuat appa dan mommynya berpisah.
Jimin yang mendengar itu semua pun merasakan sakit pada hatinya. Semua yang terjadi 13 tahun yang lalu bukan hanya keluarga dan dirinya yang tersakiti tapi yoongi, suran, appa dan eomma min dan sekarang yooji harus merasakannya juga. Jimin memeluk yooji sangat erat dan mengusap punggung yooji.
"Maafkan mommy sayang jika masalah appa eomma mu dan mommy membuatmu tak mendapatkan kasih sayang. Tapi tenanglah nak mommy dan aunty lisa, aunty jennie dan baby twins ada untuk yooji" jimin mengucapkan itu dan tak terasa air matanya menetes.
"Yooji sayang mommy"
"Mommy juga sayang yooji. Sudah sekarang sebaiknya mommy mengantarmu pulang ke rumah. Pasti orang rumah sudah bingung mencarimu"
"Sebelum pulang, bisakah kita ke makam eomma mommy?" Tanya yooji.
"Boleh, ayo"
Jimin dan yooji membereskan barang barangnya dan keluar dari rumah sakit. Sebelum jimin mengantar yooji pulang ke mansion keluarga min. Yooji minta untuk mengunjungi makan eommanya. Jimin dengan senang hati mengantarnya.
"Eomma, yooji datang membawa mommy" kata yooji mensejajarkan diri dengan nisan eommanya.
"Mommy" kata yooji menyentuh tangan jimin.
Sejujurnya jimin kaget bahwa suran telah tiada. Kabar kematian suran tak sama sekali terdengar di telinga jimin. Jimin kecewa bahwa dirinya tak tau berita itu. Jimin memikirkan bagaimana yoongi yang di tinggal suran saat itu dengan yooji.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantastikCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...