Takdir - 47

505 34 5
                                    

Keesokan hari akhirnya jimin sadar. Yoongi menemani jimin di rumah sakit bersama dengan yooji. Yoongi takut terjadi sesuatu dengan jimin.

"Kau sudah bangun sayang? Tanya yoongi.

Jimin hanya menganggukkan kepalanya.

"Apa ada yang sakit? Beritahu aku sayang?" Tanya yoongi kembali.

Jimin hanya menggelengkan kepalanya.

"Mau minum?" Tawar yoongi.

Jimin menganggukkan kepalanya.

Yoongi memberikan jimin minum dengan hati hati.

"Kenapa bisa seperti ini sayang? Kau membuat aku dan yooji sangat khawatir"

"Maafkan aku hyung"

"Tak apa. Asal jangan diulangi. Jika ada apa apa cerita padaku jangan memendamnya sendiri"

"Aku baik baik saja hyung" jimin tersenyum.

"Kau sayang pintar menyembunyikan sesuatu" yoongi menoel hidung jimin.

"Kau hyung" jimin tertawa.

Yoongi tahu ini pasti tentang appa park, pasti jimin berpikir dirinya telah sangat keterlaluan. Yoongi akan mencoba berbicara kepada appa park nanti.

🐣🐱🐣🐱

Yoongi da ttang berkunjung ke mansion park tujuannya ingin berbicara dengan appa dan eomma park. Ternyata yang di rumah hanya ada eomma park. Yoongi akan berbicara terlebih dahulu kepada eomma park.

Ting tong

Suara langkah kaki dan pintu terbuka dan didapati sang pemilik rumahlah yang membukakannya.

"Ada apa yoon?"

"Bolehkan yoongi masuk eomma? Ada yang yoongi ingin sampaikan" tanya yoongi.

"Masuklah" eomma park mempersilahkan.

Mereka duduk di sofa ruang keluarga. Yoongi duduk berhadapan dengan eomma park.

"Yoongi langsung saja ya eomma"

Eomma park hanya menganggukkan kepalanya.

"Sebelumnya yoongi minta maaf kepada eomma atas semua kesalahan yoongi. Yoongi sadar yoongi sudah mengecewakan eomma dan appa kedua kalinya. Tapi sungguh dari lubuh hati paling dalam eomma yoongi mencintai jimin. Dulu suran pernah bilang bawa yoongi tak boleh mengabaikan apa yang hati yoongi katakan. Mungkin dulu yoongi terlalu naif dan egois eomma. Tapi yoongi sadar, jimin sangat berarti untuk yoongi. Kehamilan jimin sungguh eomma kami tak ada niatan melakukannya sebelum kami menikah tapi saat itu begitu saja terjadi. Tapi yoongi bersumpah hanya sekali melakukannya dan tak melakukannya lagi. Tapi ternyata, hal pertama kali itu membuat jimi hamil. Yoongi pikir melihat jimin dan yoongi memiliki calon anak eomma dan appa akan merestui kami. Tapi justru sebaliknya, maafkan yoongi eomma maafkan yoongi. Bukan maksud yoongi membuat hal ini semakin buruk tapi yoongi bahagia bisa memiliki jimin seutuhnya. Yoongi janji akan berusaha memperjuangkan semuanya. Yoongi tak mau kehilangan jimin lagi cukup kebodohan dimasa lalu saja. Eomma maafkan jimin juga atas apa yang jimin lakukan. Kami sangat menyayangi appa dan eomma hingga jimin jatuh sakit eomma. Jimin di rawat di rumah sakit. Tapi utnungnya semua baik baik saja. Maafkam yoongi eomma yang tak bisa menjaga jimin" yoongi berlutut didepan kaki eomma park.

Eomma park hanya diam menelaah betapa yoongi nya mencintai putranya. Melihat semua ini eomma park percaya bahwa yoongi telah berubah. Diusapnya kepala yoongi dengan lembut.

"Eomma memaafkanmu. Eomma akan memberikan kesempatan padamu tapi ingat ini yang terakhir kalinya. Jangan pernah membuat putraku menangis seperti didulu. Kau tahu hati eomma dan appa sangat hancur. Butuh waktu lama untuk kami membuat jimin bangkit dan setelah bangkit justru dia memilih laki laki brengsek yang melukainya" pukul eomma park pada pundak yoongi.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang