Takdir - 17

567 42 4
                                    

Holaa

Hollaa

Holllaaa

Typo = miane

Pasti banyak kata kata yang keliru tapi walau begitu semoga readers pada suka yaaa.

MARKILAN

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Keadaan suran semakin memburuk, orang tua yoongi datang menemui suran dan meminta maaf atas semua kesalahan mereka. Orang tua yoongi merasa menjadi mertua yang tak pernah memberika hak menantunya. Terpukul melihat keadaan menantunya sekarang.

"Menantu maafkan eomma" sesal eomma min sambil menggenggam tangan suran.

"Tak apa eomma, suran paham perasaan eomma saat itu" tersenyum menahan sakit seluruh tubuhnya.

"Maafkan appa juga ya menantu. Appa terlalu egois dan tak menganggapmu dan anakmu" appa min mendekat mengusap pucuk kepala suran.

Suran hanya bisa tersenyum bahagia akhirnya dirinya dan anaknya dianggap walaupun harus demgan keadaan seperti ini tapi setidaknya anaknya memiliki keluarga setelah dia pergi nantinya.

"Eomma appa bolehkan suran meminta tolong?"

" apa nak apa yang kau mau? Eomma akan menuruti nya"

"Tolong jaga yooji eomma appa. Bantu dia menemukan seseorang untukku. Berikan kasih sayang untuk yooji eomma appa" ucap suran menahan sakit diseluruh tubuhnya.

"Seseorang siapa nak?" Tanya appa min

"Eomma tolong, berikan buku itu" suran menunjukkan lemari disamping bankarnya.

"Di lacinya ada buku eomma. Tolong berikan pada yooji saat ulang tahun nanti karena suran sudah tak bisa menemaninya lagi. Apapun nanti yang terjadi suran mohon bantulah yooji eomma appa. Hanya itu yang bisa suran berikan kepada yoongi untuk menebus semua kesalahan suran" suran meraih tangan eomma dan appa min memohon agar mereka setuju.

Appa min mengambil buku tersebut.

"Appa janji akan memberikan buku ini kepada yooji dan akan membantu yooji sesuai keinginanmu" senyum appa min

"Terima kasih appa eomma sudah mau membantu ku. Aku ingin istirahat nanti jika yooji datang tolong bangunkan aku ya eomma"

"Baik nak, tidurlah kami akan menjagamu disini" eomma min berdiri mengecup kening suran dengan lembut.

🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱

Sudah seminggu keadaan suran semakin memburuk. Sudah tak ada lagi harapan karena sel kanker sudah menyebar keseluruh tubuh. Suran tak menunjukkan lagi rasa sakitnya karena saat ini suran bahagia. Melihat yooji, Yoongi, appa dan eomma min yang menemani suran diakhir akhir hidupnya.

Suran tersenyum bahagia melihat keluarganya berkumpul menunggunya yang sedang sakit di ranjang rumah sakit.

"Tuhan, saat seperti ini kau baru memberiku kebahagiaan yang selama ini aku inginkan. Aku bahagia walaupun itu didetik detik terakhirku aku baru merasakan sebuah keluarga. Berikan aku waktu lebih panjang tuhan walau itu hanya 1 hari aku ingin berfoto bersama dan makan bersama" tak sadar air mata suran membasahi pipinya.

Yoongi sadar suran sedang menghapus air matanya yang terjatuh. Yoobgi mendekati suran dan bertanya padanya.

"Apa ada sayang? Kenapa kau memangis?" Bisik yoongi supaya tak tersengar yang lainnya.

"Bisakah kita makan bersama dan berfoto yoon. Aku ingin mengabadikan ini semua. Aku bahagia yoon" pinta suran

"Bisa sayang kita akan melakukan apa yang kau mau. Maafkan aku sayang atas semua kesalahanku, aku masih mencintaimu" yoongi mencium kening suran dengan hangat.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang