Holla
Holla
Gijii kembali dengan lanjutan cerita Takdir
MARKILAN
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Hari ini hari dimana yooji dilahirkan oleh suran. Yooji berulang tahun tepat dihari ini usia yooji sekarang sudah genap 7 tahun. Dihari ini oma dan opa minnya akan memberikan buku yang dititipkan oleh suran. Oma dan opa min tak pernah membukanya karena ini untuk yooji jadi mereka menjaganya dengan baik.
Minyoongi Happy Birthday My Girl♡
789.023 likes
Hari ini perayaan ulang tahun yooji ke 7 hanya diadakan di mansion min. Hanya keluarga saja yaitu yoongi, eomma dan appa min. Mereka membuat pesta kecil kecilan untuk sayang anak dan cucu tercinta.
"Apakah cucu opa bahagia?"
"Yooji bahagia opa" senyum kebahagiaan terpancar diwajah yooji.
"Syukurlah kalau cucu opa dan oma bahagia" ucap eomma min.
"Appa, bisakah kita hari ini kemakan eomma. Yooji rindu eomma appa" tanya yooji.
"Baiklah sayang, setelah makan siang kita bertemu eomma."
"Asyik, akhirnya yooji ketemu eomma"
"Anakmu yoon" geleng opa melihat tingkah cucunya.
Eomma min tahu pasti yooji sedih karena tahun ini tak ada eommanya tapi dia juga bahagia sekarang.
Eomma dan appa min sudah menyerahkan buku dari suran sebagai kado untuk yooji. Karena yooji tau ada kado bertuliskan dari eomma. Maka dari itu yooji ingin bertemu eommanya.
Sampailah yoongi dan yooji dimakam suran.
"Eomma, yooji dan appa datang. Eomma baik baik saja kan? Eomma kali ini yooji bisa tiup lilin dengan appa walaupun tak bersama eomma" ucap yooji.
Yoongi yang mendengar itu hanya diam hatinya sangat teriris mendenger ucapan anaknya.
"Eomma, eomma memberika yooji kado ya. Nanti setelah dari sini yooji akan buka eomma kado eomma. Eomma yooji boleh minta sesuatu ke eomma. Jika boleh malam ink temui yooji di mimpi eomma. Yooji sangat merindukan eomma tapi eomma tenang saja yooji tak sedih lagi karena eomma tak sakit lagi. Temui yooji ya eomma, yooji sayang eomma" peluk yooji pada gundukan tanah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasíaCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...