Takdir - 21

630 48 5
                                    

Holla

Holla

Holla

MARKILAN

GIJI berencana bikin cerita baru tapi masih bingung gimana alurnya. Menurut readers mau alur yg gimana ?

Alur cinta, berantem, musuhan, keluarga, atau yang lain bisa diusulin ya buat bantu giji nihh...

Kalau bisa nanti udah selesai ceritanya giji updatenya tiap hari (gitu sih rencananya🤭)

Doakan saja giji bisa nyelesaiinnyaa

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Minggu depan perusahaan yang dipimpin oleh yoongi akan mengadakan acara pembukaan cabang baru yang menjadi anak perusahaan Keluarga Min.

Acara akan diadakan di perusahaan keluarga Min dan yoongi mengundang semua kolega koleganya termasuk mengundang jimin.

Tentu saja, acara ini diadakan untuk membangun kerja sama antar perusahaan. Yoongi sangat disibukkan oleh perusahaan dan sedikit melupakan anak semata wayangnya.

Sampai mansion min pun yoongi masih mengerjakan pekerjaannya hingga larut malam. Yooji tau appanya sedang sibuk dan tidak mengganggu tetapi yooji sempat mendengar akan ada acara besar di perusahaan appanya. Yooji memberanikan diri untuk bertanya pada appanya.

Tok tok tok

"Masuk" suara jawaban dari dalam ruangan.

"Appa" kata yooji sambil menyembulkan kepalanya.

Yoongi melihat yooji menyembulkan kepalanya terkekeh pelan melihat kelakuan anaknya itu.

"Ada apa sayang, masuklah sini" kata yoongi sambil menutup semua pekerjaannya.

"Apa ada yang yooji inginkan?" Lanjut yoongi.

"Appa, yooji tak sengaja mendengar ucapan opa. Katanya akan ada acara besar di perusahaan appa. Apakah yooji boleh ikut?" Tanya yooji hati hati.

"Auh.. rupanya anak appa tertarik ?"

"Ahh.. tidak begitu appa. Yooji hanya ingin menemani appa. Karena appa beberapa minggu ini sangat sibuk hingga tak ada waktu dengan yooji" tunduk yooji sedih.

Yoongi menyadari anaknya sedih, segera membawa yooji kedalam pelukannya.

"Yooji bisa ikut appa datang keacara kantor appa"

"Benarkah appa? Hore..." teriak yooji kegirangan.

Yoongi bahagia bisa melihat senyuman yang terpancar diwajah putrinya.

Tak terasa hari yang ditunggu oleh yoojipun tiba. Hari dimana yooji akan memulai keinginan eommanya. Yooji sudah membuat rencana yang tak ada yang tau.

Bahkan yooji tak meminta bantuan apapun pada oma dan opanya. Yooji tau harus berbuat apa. Jangan salah yooji anak yang sangat cerdas.

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Acara yang telah dimulai, kata sambutan dan pidato sudah dilakukan oleh yoongi. Semua berjalan lancar tapi tak terlihat batang hidung seseorang yang telah dicari yooji. Yooji mengikuti kemana langkah appanya menyambut kolega koleganya.

Pandangan yooji mencari seseorang yang sanga ingin ditemuinya tapi tak juga menemukannya. Hingga tak melihat bahwa yooji telah terlepas dari genggaman sang appa. Seseorang tak sengaja menabrak yooji.

"Ah, maafkan adik kecil. Maafkan aku" kata seseorang itu mencoba membantu yooji berdiri.

"Tidak apa, maafkan aku tuan" kata yoonji sambil berdiri.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang