Takdir - 33

520 40 9
                                    

Holaa semuanyaa

Sebentar lagi cerita takdir akan tamat. Giji mau bikin cerita baru yang gak terlalu banyak part.

Maksimal 20 part dan mau gimana nih alurnya??

Giji butuh saran dari semuanya

Ditunggu saran sarannya.

Typo = miane

MARKILAN

🐱🐣🐱🐣🐱🐣

"Mengapa kau kemari!" Ketus nyonya park.

"Eomma, dimana jimin?" Tanya yoongi.

"Ada perlu apa kau mencari putraku! Belum puas kau sakiti hatinya!" Eomma park tak bisa lembut berbicara dengan yoongi.

"Eomma, tolong panggil jimin eomma. Yooji membutuhkan jimin eomma yoongi mohon" yoongi memohon pada eomna park.

"Bukan urusanku!" Dingin eomma park.

Yoongi sudah tak tahu harus berbuat apa. Yoongi harus bisa bertemu dengan jimin. Yoongi akhirnya nekad masuk dan berteriak memanggil  nama jimin.

Yoongi menerobos masuk dan berteriak
"Jimin... jimin ... jimin...." suara teriakan yoongi bergema di setiap sudut ruangan.

"Jimin, tolong yooji jimin" teriak yoongi dengan  suara menahan tangisnya.

Jimin yang habis keluar da rti kamar mandi teekejut mendengar suara seseorang yang memanggil namanya. Jimin bergegas memakai pakaiannya dan keluar kamar. Didapati yoongi berteriak memanggil namanya membuat jimin buru buru menuruni tangga mendekati yoongi.

"Hyung, ada apa hyung kenapa kau berteriak di rumah?" Tanya jimin khawatir.

Yoongi melihat jimin menuruni t angga bergegas mendekati jimin dan memeluk jimin dengan erat.

"Yooji di rumah sakit jim. Yooji tak mau berbicara kata dokter psikisnya terganggu. Hyung tak tahu harus bagaimana hanya kamu yang hyung ingat"

"Apa hyung? Yooji di rumah sakit? Sejak kapan? Tanya jimin langsung.

"Sudah 3 hari ini jim. Setelah dari yooji masih baik² saja tapi setelah itu dia mengurung dirinya dikamar"

Eomma park melihat betapa yoongi khawatir pada anaknya. Eomma park bisa merasakan seberapa cemasmya yoongi. Hal ini membuat eomma park merasa bersalah telah melarang yoongi menemui jimin.

"Ayo hyung kita ke rumah sakit" ajak jimin.

Yoongi hanya diam dan menatap mata jimin. Yoongi tak mau jimin dimarahi karena ikut dengannya.

"Pergilah, eomma takkan setega itu" eomma park memberikan izin.

"Benarkah eomma? Eomna mengizinkan yoongi membawa jimin?" Yoongi kembali bertanya.

"Pergilah sebelum aku berubah pikiran"

"Terima kasih eomma" yoongi berlari memeluk eomma park.

Jimin berlari naik ke kamarnya mengambil barang yang diperlukan tanpa basa basi jimin menarik tangan yoongi meninggalkan eomma park dan langsung menuju rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, hati jimin sangat sakit melihat yooji hanya diam tak bergerak seperti mayat hidup. Jimin perlahan memasuki ruangan yooji. Duduk disebelah yooji mengambil tangannya dan membelai nya dengan lembut.

"Sayang, yooji" panggil jimin lembut.

Yooji merasa ada yang memanggilnya menoleh melihat mommynya berada disampingnya. Dengan cepat yooji memeluk dan menangis histeris. Yooji mencurahkan semua kesedihannya dalam dekapan jimin.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang