Hola
Hola
Hola
I'm backkk
Maaf ya updatenya bakalan slow banget inii...
Semoga semuanya sukaa yaa..
🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Setelah kejadian malam itu yoongi dan suran semakin menjadi. Suran semakin posesif dan yoongi menyukainya.
Hari hari mereka habiskan dengan malam malam panas yang semakin gilaa.
Bayangin sendiri aja yaa, giji gak sanggup deh beneran 🥺
Kit ati rasanya bayanginnyaa😭😭Suran selalu punya cara supaya yoongi tidak berdekatan dengan jimin. Apapun suran lakukan sampai sampai suran mendatangi jimin.
"Jim, bisa ikut gue bentar" kata suran mendekati meja jimin.
Ah iya jimin sedang bersama kooki dan tae.
Jungkook yang melihat suran mendekat sudah kepalang emosi dengan suran. Hanya jungkook yang memegang kartu as suran. Hingga jungkook tak takut sama sekali.
Jungkook menggenggam tangan jimin yg hendak melangkah mengikuti suran.
"Jika kau mau bicara dengan jimin bicarakan disini! Kami tak pernah punya rahasia" jelas kookie dengan mata tajamnya.
"Gw maunya ngomong berdus sama jimin bukan sama kalian berdua!" Ketus suran
"Kalau lo gak mau yaudah pergi sana! Hus... hus... husss" kata tae sambil mengusir suran.
Tampa basa basi suran mengeluarkan hasil tes rumah sakitnya
"Gw gak peduli sama pernikahan lo sama yoongi! Karena yoongi cuma punya gw! Lihatlah bahwa anak yoongi ada diperut gw sekarang!!!" Kata suran
Jimin hanya diam mencerna ucapan dari suran. Menerka nerka apa yang terjadi sekarang. Pernikahan jimin tinggal 1 bulan lagi tapi apa jimin harus menerima kenyataan bahwa yoongi orang yang dia cinta telah memiliki anak dengan suran yang notabennya kekasih yoongi.
Tae dan kookie yg mendengar itu hanya diam membeku dan mengepalkan tangannya. Kookie ingin menjerit meneriaki kenyataan yang besar pada suran tapi kooki tak ingin membuat suran menang!
"Kau hamil anak yoongi?" Kali ini suara jimin bergetar menanyakan calon suaminya yang ternyata memangtak mencintainya.
"Tentu ini anak yoongi, dan kami setiap hari melakukannya dengan panas" smrik suran kepada jimin
"Asal kau tau jim, aku bisa memberikan keturunan kepada yoongi sedangkan kau. ahh... payah laki laki aneh!" Ketus suran menjatuhkan pertahanan jimin
Jimin sakit hati atas ucapan yang dilontarkan oleh suran. Jimin hanya bisa menundukkan kepalanya merasa semua ucapan suran benar tapi berbeda dengan kooki dan tae yang tak mau sahabatnya dijatuhkan seperti ini.
"Diam kau jalang! Jangan sok suci kauu!!" Bentak kookie tak terima temannya dijatuhkan.
"APA YANG KAU KATAKAN KOOK!" Kali ini terdengar suara berat yoongi memenuhi kantin.
"Dia memang JALANG!" Teriak kookie
Seketika yoongi menampar kooki dengan keras dan emosi memenuhi wajahnya. Jimin dan tae yang lihat terkejut atas perbuatan yoongi.
"KAU GILA HYUNG!! KAU GILAA!!" Jimin berteriak membuat suasana kantin menegang.
"KAU!" Jimin menunjuk suran dengan mata menajam dan tangan menunjuk kewajah suran.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasiaCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...