Apakah yang akan terjadi dengan jimim? Akankah cerita ini selesai dan tak berujung?
Tenang... tenang...
MARKILAN!
🐱🐣🐱🐣🐱🐣
Acara makan siang antara yoongi, yooji, jimin dan axel berjalan dengan lancar. Mereka menikmati semua hidangan yang dipesan. Dengan yooji yang manja dan meminta untuk disuapi oleh jimin.
Axel yang tiba tiba mendapatkan telpon pun bergegas meninggalkan meja makan dan mengangkat telponnya. Yoongi hanya diam memperhatikan jimin yang telaten menyuapi dan mengurus yooji. Yoongi jadi berpikir ucapan yooji waktu itu. Apakah jimin mau menjadi istrinya?
"Jimin" panggil yoongi lembut.
Jimin yang mendengar yoongi memanggil namanyapun menoleh menatap yoongi. Jimin rindu menatap yoongi seperti ini.
"Nde hyung" jawab yoongi.
"Maaf jimin hyung boleh bertanya?" Ucap yoongi hati-hati.
"Hyung mau tanya apa?" Jawab jimin terus menyuapi yooji.
"Maaf jimin jika pertanyaan hyung menyinggungmu. Tapi kapan kau menikah? Kenapa hyung tak pernah mendengar kabar kau menikah?" Yoongi memberanikan dirinya.
Jimin hanya diam, dirinya bingung apa yang harus dijawab pada yoongi. Jimin belum menikah dan memang dia belum memikirkannya. Tapi terdengar suara lain yang menjawab pertanyaan yoongi.
"Au... tuan min kau kenapa bertanya seperti itu? Jimin tentunya akan menikah denganku, iyakan jimin?" Tatap axel kepada jimin.
Yoongi semakin bingung, axel dan jimin lalu istri jimin saat itu bagaimana? Apakah jimin seorang laki-laki brengsek?
Jimin yang mendengar ucapan axel hanya diam memutar bola matanya malas menanggapi ocehan beo dari axel yang tak pernah menyerah menjadikannya kekasih atau istri.
"Ah, tenang tenang sebaiknya aku saja yang menjelaskan. Aku sudah mengejar jimin 5 tahun ini tuan min tapi jimin tak pernah menerimaku. Saat itu aku juga meminta bantuan jennie eomma baby twins tapi mereka tak ingin membantuku. Bisakah kau tuan min yang membantuku mendapatkan jimin?" Ucap axel menaik turunkan alisnya sambil cengengesan.
Yoongi terdiam mencoba mencerna segalanya. Yoongi hanya menatap jimin meminta jawaban atas apa yang disampaikan axel.
Jimin yang sadar ditatap oleh yoongi pun mau tak mau harus menjelaskan ucapan yang dikeluarkan axel.
"Begini hyung, memang axel sudah mendekatiku 5 tahun belakangan ini tapi aku selalu berkata padanya bahwa kehidupanku sekarang sudsh jauh lebih baik aku memiliki baby twins. Baby twins anak kandungku dengan eommanya jennie tetapi jennie istri lisa. Jadi kami memutuskan untuk merawat baby twins bersama. Aku dan jennie tidak menikah tapi kami memiliki anak bersama. Begitulah kurang lebihnya dan kau axel berhentilah memintaku menjadi istrimu. Aku sudah bahagia dengan anakku." Jelas jimin yang kembali menyuapi yooji.
Seperti tersambar petir disiang bolong, yoongi merasa dirinya terlalu bodoh. Tak mencari tau kebenaran yang ada hingga dirinya salah paham bahwa jimin telah menikah. Setalah mengetahui kebenaran ini, apakah yoongi mau berjuang mendapatkan jimin? Didepan yoongi terdapat saingan yang 5 tahun mengejar jimin tapi tak bisa meluluhkannya. Apakah yoongi bisa meluluhkan jimin?
Mari kita tanyakan pada jimin🤭
Giji : jim, mau gak sama yoongi?
Jimin : gak dehYoongi : jangan kejam kejam jim. Hyung mau kamu jadi istri hyung.
Jimin : dulu aja dihina sekarang diminta
Giji : DRAMAAA!!!
jimin : Bodo!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantasiaCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...