Takdir - 18

591 47 5
                                    

Holla

Hollaaa

Holllaaa

MARKILAN

TYPO = MIANE

ah, gimana nih sama ceritanya tinggalin dong tanggapan di comment, jangan lupa vote dan follow

Cerita ini hanya hayalan giji aja ya. Semoga gak ada yang tersindir. Cerita ini tak sesuai dengan kenyataan karena ini hanya hayalan giji saja.

Thankyouuu

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Setelah menyelesaikan pemakaman suran. Yoongi dan yooji pulang ke mansion tuan min. Tuan dan nyonya min tak tega membiarkan anak dan cucunya tinggal berdua setidaknya eomma min bisa menjaga yooji.

Eomma dan appa min sesungguhnya sangat menyayangi Yooji, ingin sekali menggendong dan bermain dengan sang cucu tetapi ego mengalahkan segalanya. Rasa kecew yang belum bisa dimaafkan sendiri sampai sebuah penyesalan menyelimuti hati.

"Yooji, sayang oma makan dulu ya" ucap eomma min kepada cucunya.

"Yooji tidak lapar oma"

"Jangan seperti ini sayang, cucu oma selalu jadi anak baik" eomma min mendekati yooji.

"Yooji, anak baik oma. Tapi disini kosong oma. Yooji ... hiks" yooji menunjuk ke arah dada nya dan menangis.

Yooji menangis di pelukan oma min. Yooji menyalurkan semua kesedihannya. Semua rasa yang tak bisa diungkapkan.

"Oma, yooji rindu eomma" dalam tangisannya yooji berucap.

"Jangan menangis lagi sayang, eomma yooji sudah tidak sakit lagi. Dan eomma yooji tidak pernah meninggalkan yooji, percaya pada oma" peluk eomma min.

Lain hal dengan yoongi. Yoongi hanya berdiam diri dikamar dan memandangi surat yang diberikan oleh dokter lee. Yoongi tidak berani membuka dan membacanya. Yoongi takut semua itu akan menimbulkan kekecewaan dan penyesalan mendalam baginya atas semua tindakannya kepada suran.

Setelah hanya memandangi surat dari suran yoongi akhirnya membukanya dan membacanya.

Yoongi menangis sejadi jadinya, selama ini yoongi pikir suran tidak tau perasaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi menangis sejadi jadinya, selama ini yoongi pikir suran tidak tau perasaannya. Yoongi merasa bersalah telah menyakiti semua orang terutama orang yang dia cinta dan yoongi juga yang memilih suran. Yoongi juga menyesal telah menelantarkan anaknya.

"KAU BODOH YOONGI!! KAU YANG MEMILIH DIA KAU JUGA YANG MENYAKITI DIA. ARGG.... ARGG..." teriak yoongi dan menjambak rambutnya sendiri.

Yoongi menyesali segala. Yoongi adalah oria brengsek yang hanya memikirkan dirinya saja. Yoongi terpuruk akan semua hal yang terjadi.

Setelah kepergian suran yoongi berubah menjadi sosok pendiam dan selama seminggu ini yoongi hanya mengurung dirinya dikamar.

Kabar kematian suran sampai pada telinga teman temannya terutama kookie dan tae. Mereka yang tau rahasia suran yang selama ini hanya dipendam akhirnya memilih untuk membongkarnya. Inilah yang dinantikan kookie pembalasan dari segalanya.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang