Didunia ini semua sudah di takdirkan begitu pula dengan yoongi dan jimin. Beratnya lika liku kehidupan yang harus dilalui akhirnya membuahkan hasil. Walau ada yang harus terluka dan menderita tetapi jika takdir sudah berkehendak sejauh apapun mereka berpisah dan menjauh akan ada jalan untuk mempertemukan.
Yoongi yang sangat bodoh dalam menentukan hati dan perasaannya menyesali semuanya. Tak ada seharipun yoongi lupa mengatakan cinta kepada jimin. Yoongi menjadi dirinya sendiri, meluapkan semua kasih sayangnya kepada jimin dan anak anak mereka.
Yoongi berjanji pada dirinya akan membahagiakan keluarga kecilnya. Mungkin dulu yoongi terlalu naif dan egois tetapi semua itu dijadikan yoongi sebagai pembelajaran dirinya.
Semuanya berjalan dengan indah. Keluarga yang hidup dengan harmonis dan saling menyayangi.
🐣🐱🐣🐱
Setahun sudah tak terasa begitu cepat berlalu keluarga yoongi dan jimin sudah menambah anggota keluarga baru. Perkenalakan anak ke 4 yoongi dan jimin yaitu minji, seorang putra yang manis dan sangat periang seperti jimin.
Pagi hari yang sangat cerah sudah terdengar suara suara keributan didalam mansion min yoongi. Bagaimana tidak jimin yang berperan sebagai istri dan ibu harus menyiapkan seluruh keperluan suami dan anak anaknya. Jimin adalah laki laki cerewet yang sangat lemah lembut tetapi jika marah tak ada satupun yang berani membantah ucapan yang dilontarkan jimin. Bahkan yoongi akan kalah dan hanya bisa menuruti keinginan istrinya itu.
Pagi ini jimin tengah membangunkan jiyoon untuk pergi ke sekolah tetapi anak ini sangat malas untuk membuka kedua matanya. Entah bagaimana sifat dan sikap jiyoon sama persis dengan yoongi.
"Ji, bangun nak. Kau akan telat nanti" ucap jimin dengan menggendong minji.
"5 menit lagi momm" ucap jiyoon meminta tambahan waktu.
Kelly dan jiyoon tidak lagi memanggil jimin dengan sebutan papah tetapi mommy karena semenjak jimin melahirkan minji yooji meminta kepada kedua adiknya untuk memanggil jimin mommy. Dengan cepat kelly dan jiyoon terbiasa dengan panggilan barunya.
"Bangun jiyoon. Atau mommy akan panggilkan appa untuk membangunkanmu" ucap jimin sedikit meninggikan suaranya.
Mendengar nama appa disebut dengan bergegas jiyoon bangun dari tempat tidur dan mandi. Sedangkan, yooji sudah bangun dan membereskan keperluannya sendiri.
Jika kalian bertanya dimana kelly berada. Kelly ikut tinggal dengan lisa dan jennie. Kelly tak bisa jauh jauh dari orangtuanya berbeda dengan jiyoon yang tak bisa berjauhan dengan yoongi.
Setiap pagi selalu diawali dengan keributan di mansion. Yoongi bahagia bisa menikmati kehidupan keluarga yang sesungguhnya. Tak pernah yoongi marah karena mendengar suara ribut jimin dengan anak anaknya.
Jimin membawa minji kedalam kamar untuk dimandikan setelah urusan dapur dan jiyoon beres.
"Hyung, bangun sudah siang" ucap jimin membangunkan suaminya.
"Iyaa sayang. Morning kiss" yoongi memajukan bibirnya.
Jimin mengecup bibir yoongi dan bergegas ke kamar mandi untuk memandikan minji. Tak lupa jimin sedikit bermain dengan minji karena anak laki laki ini sangat senang jika bermain air saat mandi.
"Hyung, apa hyung akan pulang cepat?" Tanya jimin dengan menggendong minji yang sudah selesai mandi.
"Hyung tak tahu. Tapi hyung usahakan akan pulang cepat. Memangnya ada apa sayang?"
"Kau lupa hyung. Hari ini kita harus berkunjung ke rumah eomma dan appa karena besok adalah weekend"
"Astaga hyung hampir lupa" ucap yoongi menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOONMIN - TAKDIR | END✔
FantastikCerita ini adalah cerita pertama yang Giji bikin. Jadi misal tidak terlalu bagus dan bertele² semoga para raeders tetep suka ya. Oh ya sebelumnya giji kenalin diri dulu ya soalnya tak kenal makan tak sayang, kayak Yoonmin hahaha Panggil aku GIJI ya...