Takdir - 23

545 41 2
                                    

Hola semunya...

Kali ini mari kita lanjutkan...

Typo = miane

Semoga ceritanya sesuai dengab ekspektasi kalian yaaa...

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Keluarga min sudah sampai di London dimana jimin berada. Tapi sayang seribu sayang, saat mereka tiba hanya ada tuan dan nyonya park saja. Jimin sedang berada di luar negeri untuk urusan kantor ditemani jennie dan baby twins.

Kalian tanya bagaimana lisa tentu saja lisa ikut dengan mereka karena jika baby twins apalagi jiyoon berjauhan dengan sang papah. Jiyoon akan jatuh sakit berbeda dengan kelly. Bonding antara jiyoon dan jimin sangat kuat. Bukan berarti jiyoon dengan jennie dan lisa todak bonding tidak tidak. Baby twins bonding dengan orang tua mereka tapi jiyoon memang lebih dekat dari pada kelly.

Itulah alasan kenapa jennie selalu ikut dengan anak anaknya mengikuti jimin. Lisa tidak cemburu atau marah melihat anaknya sangat dekat dengan jimin. Sebab dari awal semua sudah jelas. Lisa tau anak anaknya sayang mereka ber3 tanpa terkecuali. Hal inilah yang membuat lisa bahagia dengan kehadiran jimin. Sebab jiminlah yang mewujudkan impian mereka memiliki anak.

Kembali pada yooji, yooji kecewa jauh jauh datang ke London tetapi tidak bisa bertemu dengan mommynya. Liburan mereka tetap berlanjut tapi yooji tak sesemangat saat akan berangkat ke London.

Akhirnya liburan mereka selesai dan kembali ke korea. Setelah kepulangan dari liburan yooji hanya diam di dalam kamarnya.

"Eomma, maafkan yooji belum bisa membawa mommy" ucap yooji di foto eommanya.

"Bantu yooji eomma untuk membawa mommy pulang.  Yooji rindu eomma dan mommy" peluk yooji pada foto eomma suran.

Diluar kamar tak sengaja tuan min mendengar sang cucu berbicara, ada rasa sesak didadanya tapi bagaimana tuan min tak bisa memaksa jimin untuk bertemu yooji.

🐣🐱🐣🐱🐣🐱

Tak terasa 3 tahun telah berlalu, hari dimana jimin akan kembali ke korea. Jimin sudah menyelesaikan urusan kantornya di London dan appa eomma min pun ingin kembali ke korea. Tuan dan nyonya min sudah terlalu lama di negara orang.

Selama itu juga jimin tak pernah berurusan dengan keluarga min lagi. Kesibukan yang dimiliki jimin sungguh menguras tenaganya ditambah sang anak yang semakin manja pada dirinya. Jennie dan lisa sudah pjndah dari rumah jimin. Lisa membawa istri dan anaknya pindah tetapi tak terlalu jauh dari rumah jimin.

Kantor di London akan diserahkan kepada jennie untuk dipimpin. Jimin akan kembali ke korea dan memimpin perusahaan utama di korea. Hari ini dengan berat hati jimin dan keluarganya harus pindah dan meninggalkan baby twins tetapi jiyoon tetap kekeh ingin ikut dengan papahnya.

"Jiyoon dengan eomma dan noona kelly dulu ya sayang papah harus pergi bekerja" jelas jimin pada putranya yabg berusia 2tahun.

"No... no... no... papa" rengek jiyoon yang akan ditinggal pergi.

"Hanya sebentar sayang, nanti papa akan kembali menjemput jiyoon dan kelly. Bagaimana?" Jimin masih berusaha membujuk anaknya.

"No.. no... papa" kata jiyoon menggerakan telunjuknya menolak.

"Jagoan eomma, ayo sayang papa hanya bekerja. Jiyoon dengan eomma, mommy dan kelly dulu sayang." Jennie mencoba membujuk anaknya itu.

Jiyoon terus merengek tak mau melepaskan jimin hingga jiyoon luluh oleh rayuan sang mommy.

"Jiyoon bagaimana kalau kita makan es krim dan beli mainan. Apakah jiyoon mau pergi dengan mommy?" Kali ini lisa yang mencoba membujuk jagoannya.

"Es tim mommy?" Binar mata jiyoon mendengar kaya es krim.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang