Takdir - 28

562 48 6
                                    

Sebentar lagi apakah yoongi bisa meluluhkan hatibseorang park jimin???

Apakah perjuangan yoongi takkan sisa sia. Apa yang bisa yoongi lakukan unt untuk membuat luluh?

MARKILAN

🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Yooji semalaman menangis tersendu sendu dibawah selimutnya dan membenamkan kepalanya ke bantal supaya opa, oma dan appa nya tak mendengar bahwa yooji menangis. Yooji sangat merindukan jimin, ntah bagaimana rasa rindu itu tumbuh jauh lebih besar pada jimin. Yooji menyayangi eommanya tapi rindunya pun besar untuk sang eomma tapi yooji tak tau rasa rindunya pada jimin lebih besar. Rasa takut kehilangan itu lebih besar pada jimin.

Yooji paham dia juga sangat menyayangi sang eomma tapi sang eomma pergi selamanya meninggalkannya dengan sang appa. Yooji bukan marah tapi ada yang harus di lakukan supaya sang eomma bahagia di surga.

Pagi ini, yooji tak seperti biasanya yang ceria dan semangat. Yooji hanya diam dan tak banyak bicara. Opa dan oma nya menyadari perubahan sang cucu. Oma min mencoba bertanya pada sang cucu.

"Yooji, kenapa makanannya hanya diaduk sayang?" Tanya eomma min.

"Ah.. iya oma" kata yooji kembali mengaduk makanannya.

"Selamat pagi sayang" ucap yoongi mencium pucuk kepala yooji.

Yooji tak menjawab sapaan appa nya. Yooji hanya diam dan terus mengaduk makanannya.

Yoongi yang melihat anaknya hanya diampun bingung. Yoongi hanya memandang sang appa dan eommanya bergantian. Appa dan eomma min juga tak tahu hanya mengangkat bahunya menjawab tatapan tanya yoongi.

Karena tak ada yang paham kenapa yooji akhirnya yoongi bertanya langsung pada sang anak yang terlihat lesu.

"Yooji, sayang ada apa?" Tanya yoongi membelai kepala yooji.

Yooji hanya melihat sang appa dan kembali pada makanannya yang diaduk.

"Sayang, kalau ada apa apa ceritakan pada appa. Appa takkan tau apa yang yooji rasakan" ucap yoongi mencoba mencari penjelasan pada anaknya.

"Yooji tak apa appa" kata yooji menjawab yoongi.

Yoongi melihat mata yooji bengkak. Yoongi memikirkan sesuatu, apakah anaknya menangis? Tapi karena apa anaknya menangis? Bukankah, yooji sudah ikhlas eommanya pergi untuk selama lamanya? Yoongi makin bingung dibuat anaknya ini.

"Yooji, bisa ikut appa sebentar?" Tanya yoongi kembali.

"Baik appa"

Yoongi membawa yooji ke ruang tamu untuk bicara berdua. Yoongi iingin tahu apa yang terjadi pada anaknya dan kenapa matanya bisa bengkak.

"Sayang, yooji bisa cerita apapun pada appa. Jangan menangis sendirian, appa ada untuk yooji" ucap yoongi mengusap kepala yooji dan memeluknya.

"Appa hisk hisk" tiba tiba yooji menangis dalam pelukan appa nya.

"Menangislah sayang, appa ada untuk putri appa ini" yoongi mengusap punggung yooji lembut.

Yooji menangis dipelukan appanya. Yooji meluapkan semua rasa yang terpendam didalam hatinya. Sampai yooji merasa tenang dan sudah tak menangis lagi.

Yoongi kembali bertanya pada sang putri.

"Yooji sudah puas menangisnya" tanya lembut yoongi.

Yooji hanya menganggukkan kepalanya.

"Sekarang yooji bisa cerita pada appa nak" ucap yoongi lembut dab mengusap pucuk kepala sang putri.

"Hisk yooji hanya rindu pada mommy appa. Yooji takut mommy akan pergi seperti eomma meninggalkan yooji. Yooji sayang mommy appa. Bisakah appa membawa mommy pulang appa? Yooji tak mau kehilangan mommy appa. Tolong appa bawa mommy pulang dan tinggal dengan kita" semua kalimat itu terlontar dari bibir yooji.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang