Takdir - 14

612 47 4
                                    

Hola

Hoollaa

Hooolllaaa

Gijii kembali dengan lanjutan cerita yang mungkin banyak typo yang bertebaran maafkan gijii

Semoga tak membuat para readers sedih dengan update yang jarang ini .

MARKILAN : MARI KITA LANJUT

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Tak terasa sekarang usia kandungan jennie sudah menginjak 5 bulan. Perut jennie cukup besar bahkan sangat besar menampung baby twins yang aktif didalam perut.

Kookie juga sudah melahirkan anak perempuan yang sangat cantik diberi nama tata. Sekarang usianya sudah 4 bulan dan selama itu juga jimin tak ada menghubunginya. Tapi kookie masih bersabar menunggu jimin menemuinya.

Hobi akhirnya menikah dengan pasangan nya dan menjalani hidup di jepang sebab istri hobi membuka sanggar tari disana dan sangat populer. Akhirnya mereka menetap disanaa.

Untuk namjoon dan jin mereka sudah pindah kembali ke korea untuk menjalankan perusahaan tuan park di korea dan jin membuka restorannya dan menjaga anak semata wayangnya. Jin belum bertemu yoongi karena jin tak memiliki nomor yoongi dan tak tau alamatnya.

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Hari ini akan diadakan rapat dadakan dari perusahan MYG crop dengan PJM crop karena kebetulan pimpinan MYG crop sedang berapa di london dan mengajukan pertemuannya.

Jennie masih menjadi asisten jimin tapi tak semua jennie handel pekerjaannya. Jennie memiliki sekertaris lain yang membantunya karena tak ingin jennie kelelahan.

Tok tok tok

"Masuk"

"Permisi tuan, hari ini akan  diadakan meeting dadakan karena pimpinan MYG crop dengan berapa di london"

"Baiklah, meeting jam berap?"

"Meeting setelah makan siang tuan jam 2"

"Baiklah, siapkan semuanya"

"Baik tuan, saya akan menyiapkan semuanya. Saya permisi" jiso undur diri.

Jennie yang mendengarkan pembicaraan tersebut seketika merengek ingin ikut menghadiri meeting itu.

"Jim, aku ikut yaa meeting nanti" jennie menunjukkan puppy eyes nya.

"Tak usah jen, kau akan kelelahan. Lihat perutmu seperti mau meledak"

"Kau kejam jim" jennie membuang muka dan melipat tangannya didepan dada

"Auh.. baiklah kau ikut. Jangan memasang wajah seperti itu. Bisa bisa aku dihajar lisa"

Jennie memberikan senyuman dengan menampakkan deretan gigi putih dan rapinya.

🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣🐱🐣

Akhirnya meeting yang ditunggu tunggu segera dimulai. Tapi pimpinan MYG crop belum datang mungkin macet atau ada halangan.

Jimin, jennie dan jiso sudah menunggu diruang meeting. Jennie mengingatkan jiso apakah sudah semua ya.

"Jiso, sudah semuanyakan?"

"Beres jen"

Akhirnya yang ditunggu tunggu datang dan memasukin ruangan meeting. Jimin yang asyik main hpnya tak sadar jika tamunya sudah datang dan jennie menyenggol bahu jimin.

Jimin tersentak terkejut akan senggolan jennie pada lengannya.

"Ada apa jen?" Ucap jimin

Pimpinan MYG crop merasa familiar dengan suara itu tapi masih belum bisa melihat wajahnya.

YOONMIN - TAKDIR | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang