07

2.1K 238 39
                                    

Yuhuuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuuu...

******

Sepasang sepupu itu terkejut bukan main, saat seseorang asal membuka pintu untuk para karyawan beristirahat dan langsung bertanya prihal pernikahan Jungkook.

"Kenapa kalian diam??? Kalian sengaja menyembunyikan hal ini dariku??? Dari atasan kalian??? Dari owner tempat kalian bekerja?? Dari sahabatmu, Jeon Jungkook???" Pria itu, Kim Namjoon yang merasa heran karena Jungkook dan Yeonjun tak kunjung menampakkan diri. Bermaksud ingin mengecek keadaan sepasang sepupu. Tapi ternyata malah mendengar hal yang membuat dia terkejut dan sedikit sakit hati.

"Hyung..aku bisa jelaskan..tap-"

"Jelaskan diruanganku..aku hanya perlu dengar dari mulutmu, Jeon jungkook.." Namjoon berjalan keluar dari ruangan itu dan diikuti Jungkook dengan kepala tertunduk. Sampai maniknya bersitatap dengan Jimin yang ternyata menatap dirinya. Jungkook memutuskan tatapan dan berjalan lurus melewati meja mereka.

"Kalau aku perhatikan, sepertinya Jungkook sedang menghadapi masalah. Apa ya kiranya??" Tanya Jihoon. Taehyung melirik Jimin dengan tatapan bertanya, namun Jimin dengan santainya bermain ponsel.

Trek..

"Pesanan anda.." Yeonjun meletakkan pesanan di meja dengan manik menatap tajam ke arah Jimin.

"Emm..Yeonjun, apa yang terjadi dengan Jungkook??? Tadi dia lewat dengan wajah pias gitu.." Seokjin langsung bertanya pada Yeonjun

"Masalah rumah tangga nya, nona. Biasalah..pasti ada pertengkaran kecil..mungkin.." Yeonjun melirik tajam kearah Jimin

"Tapi aku melihat dia seperti habis menangis" Jihoon berujar.

"Emm..kalau itu, aku tidak tau. Karena aku rasa kurang bagus kalau aku terlalu tau masalah dia dengan istrinya ..permisi.." Yeonjun berlalu setelah ia meletakkan semua pesanan. Membuat Taehyung semakin yakin akan firasatnya. Ada yang tidak beres..

*****

"Hah..aku tidak tau, aku harus marah atau sedih atau malah senang mendengar kau menikah..Kook, aku tau bagaimana dirimu..tapi aku harap pernikahan mu akan langgeng. Cinta bisa hadir karena terbiasa..kan???" Jungkook tersenyum kecil, apakah bisa??

"Nde hyung, kau benar..maaf karena aku tidak mengatakannya pada sejak awal.."

"Emm..it's okey..eh tapi, btw siapa istrimu..??" Namjoon hanya mendemgar maga wanita itu saja, Park

"Hyung, pernikahan kami ini tidak diinginkan olehnya..aku tidak tau harus mengatakannya padamu atau tidak.."

"Hemm..katakan saja, aku tidak akan membocorkan pada siapapun, aku janji.." Jungkook menatap Namjoon lekat

"Dia..anak bungsu dari keluarga Park Yoochun, hyung..." Namjoon seketika membelalakkan matanya tak percaya

"Park Jimin??? Yang sedang berada di cafe ini kan?? Yang beberapa kali berkunjung ke cafe ini kan???"

can I ????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang