39

2.2K 311 40
                                    

Langsung aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung aja...jangan lupa voment, mentang-mentang mimi up habis berbuka, yang voment tipis kaya badan mimi..issshhh..

*****

Taehyung, Yeonjun dan Jungmin hanya bisa menjadi penonton setia akan kemesraan yang dilakukan oleh Jungkook. Tidak berlebihan, malah tipis tapi terlihat membekas dan manis. Contoh kecilnya, Jungkook suka menghembus telinga belakang Jimin dan membuat Jimin terkejut lalu memasang wajah sok jutek. Bukannya takut, Jungkook malah mencuri cium bibir Jimin dan berlari menjauh dengan tawa renyah nya.

Yeonjun hanya bisa menganga tak percaya. Sepupu yang ia kenal tenang kok berubah jail dan itu hanya pada Jimin. Taehyung pun tak jauh beda dengan sang kekasih. Dia mengenali Jimin dan ini kali pertama Jimin menampilkan wajah malu-malu yang begitu menggemaskan.

"Appa...jangan ganggu eomma. Nanti kita gak jadi makan malam loh, Jungmin udah lapal..." Jungmin merepet karena sang ayah asik mengganggu ibunya.

"Ahahahha...baiklah..baiklah, maafkan appa, jagoan.." Jungkook memilih duduk bersama Taehyung dan Jungmin.

"Kau ini, suka sekali mengganggu Jimin" Taehyung

"Ehehhee...dia menggemaskan kalau lagi kesal, hyungnim... dan lagi, Jimin kan istriku..ya gak salah kan???" Tanya Jungkook

"Ya emang gak salah. Gak ada yang bilang kalau kau itu salah. Tapi lihat situasi dong, kalai hanya kalian berdua..silahkan lanjut, tapi ada aku, Yeonjun, bahkan putra kalian.." Taehyung merrpet dan membuat Jungkook memicingkan mata

"Ahhhh..aku tau, Hyunhnim iri ya..Yeonjun paling gak suka di goda, keutji???" Tebakan Jungkook membuat Taehyung mendecih

"Siapa bilang, mungkin sama pria lain hal itu berlaku. Tapi tidak dengan ku. Aku ini Kim Taehyung, calon suami Choi Yeonjun.." Taehyung angkat dagu, maksudnya mau angkuh dikit

"Oh ya, jadi kapan Hyungnim???" Tanya Jungkook

"Emm..tunggu setelah masalah kalian selesai. Janji aku untuk menjaga Jimin sedikit lagi akan terpenuhi, dan setelah itu aku baru akan merajut rumah tangga dengan sepupu cantikmu, dia paham kok. Aku sudah mengatakan semua pada Yeonjun" ujar Taehyung membuat Jungkook terdiam untuk beberapa saat.

"Hyungnim, maafkan kami..karena masalah kami...hyungnim dan Yeonjun..-"

"Sssttt..anniya, aku sudah berjanji pada diriku sendiri. Sudahlah, asal kalian bahagia dan tidak lagi ada kesalah pahaman. Itu adalah kemenangan untukku" ujar Taehyung memutus ucapan Jungkook.

"Hyungnim, jeongmal kamsahamnida.."

"Anniyo, jangan katakan terimakasih pada hyung mu sendiri" Taehyung meneouk bahu Jungkook beberapa kali.

"Oppa, makan malam sudah siap.." Yeonjun berujar memanggil ketiga pria tampan itu. Jungmin dengan cepat berlari menuju dapur, meninggalkan ayah juga pamannya.

can I ????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang