Hai...langsung aja ya....siapa yang dah gak sabar nungguin nih...
Acungkan sempak CK..🤣🤣🤣🤣
****
Dengan perlahan Jungkook meletakkan dan menidurkan Jimin di sofa, tangannya mulai bergerilya menyentuh payudara Jimin, meremas dengan pelan dan membuat Jimin menggelinjang nikmat. Suara lenguhan Jimin sangat merdu di telinga pria Jeon.
Jimin tak bisa berbuat apapun selain menerima kenikmatan yanh diberikan suaminya. Jungkook dengan perlaham membuka pakaian Jimin sampai si wanita cantik itu full naked. Jungkook tak pernah berani bermimpi untuk melakukan hal sampai sejauh inin, tapi kini ia dan Jimin terlibay dalam pergumulan panas yang di mulai oleh wanita cantik ibu dari putranya.
Wajah Jimin memerah sempurna. Ia telanjang didepan sang suami untuk pertama kalinya. Jangan hitung saat itu, karena dia tidak ingat apapun saat kejadian di salah satu kamar yang ada di cafe milik Namjoon.
"Koo-Kookie..ja-jangan menatap ku..seperti itu, aku...malu" ujsr ajimin dengan nada berbisik.
"Kamu sangat indah, sayang..sangat teramat indah.." bisik Jungkook tepat di wajah sang istri dan membuat wajah Jimin semakin memerah saja.
Jungkook kembali membungkam bibir Jimin dengan ganas, sembari tangannya membuka pakaian miliknya, sampai keduanya sama-sama full naked.
"Emmmhh..kookhh" Jimin melenguh saat tanpa sengaja kejantanan Jungkook yang sudah turn on itu mengenai bibir vaginanya.
Jimin meremat rambut panjang Jungkook untuk menyalurkan kenikmata yang ia dapatkan, Jungkook yang puas dengan bibir Jimin meburunkan kecupan juga hisapannya di dada montok Jimin dan memberikan tanda kepemilikan disana. Tanda yang pastinya tidak akan hilang dalam waktu beberapa hari. Tangan nakal Jungkook perlahan turun dan menggoda vagina Jimin yang mulai terasa basah.
"Angghhh..Kookh..aaahh..mmmm" Jimin melenguh lagi dan lagi, dirinya tak ingin bertindak pasif jadinya dia dengan keberanian yang dia punya, memegang dan mengurut kejantanan Jungkook yanhbsemakin membesar karena libido Jungkook yang semakin tinggi
"Oh...baby...aaahhhh" Jimin merasa senang saat Jungkook mendesah karena dirinya. Dan ia semakin semangat mengurut kejantanan milik suaminya tersebut.
"Eemm..kookhh, masukkan hhhh..aku mohon...plissshhh" Jimin merasa frustasi dengan kenikmatan yang dilakukan jari Jungkook di dalam lubang hangatnya. Ia ingin Jungkook ada didalam dirinya sekarang juga..
"Sabar sayang..aku milikmu, maukah kamu bergerak untuk ku...??" Jimin yang awalnya ada di bawah kungkungan Jungkook, mengangguk dan mulai mengubah posisi keduanya, Jungkook duduk disofa dan Jimin mulai menaiki pangkuan Jungkook, kejantanan Jungkook yang sudah tega itu ia pegang dan memposisikan tepat didepan lubang hangatnya.
Jimin perlahan menurunkan tubuhnya dan merasakan perlahan kejantanan Jungkook masuk, Jimin memperhatikan wajah Jungkook yang meram melek merasakan pijatan dari lubang surga sang istri
KAMU SEDANG MEMBACA
can I ????
FanfictionJimin terpaksa menikah dengan Jungkook. Pria yang membuat dia harus mengandung anak yang tidak dia inginkan. Jimin si wanita angkuh di sandingkan dengan Jungkook, pria dengan kelembutan yang mengalahkan kelembutan seorang wanita. #1 kookmin 050224�...