10

2.3K 267 44
                                    

Langsung ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung ya...

*****

"Mana bisa..aku kan masih sah istrinya. Aku gak ada menandatangani surat cerai itu kok..awas aja dia kalau sampai menikah lagi. Aku tuntut oppa mu itu.."

Tuuuuuttttt

Trek..

Benda pipih itu diletakkan di meja. Dan si pemilik menghela nafas.

"Apa yang sudah aku lakukan???" Pria itu bertanya pada dirinya sendiri. Ia mendengar semua pembicaraan Yeonjun dengan Jimin. Yang sepertinya di sengaja oleh Yeonjun. Wanita Choi itu menghubungi dirinya, tapi saat ia mengangkat panggilan itu Yeonjun tidak mengatakan apapun sampai ia mendengar sendiri semuanya.

Tok..tok..tok..

"Joonie..apa aku mengganggu??" Pria itu terkejut, namun tak.lama ia tersenyum.

"Tidak, masuklah Jinnie..ada apa?? Tumben ke cafe??" Namjoon menyambut sang tunangan.

"Kenapa dengan wajahmu?? Aku lihat kok seperti banyak sekali yang kau pikirkan...ingin cerita??" Namjoon memutuskan menceritakan semuanya pada Seokjin, teman Jimin dan Taehyung.

"Kenapa baru cerita sekarang???" Tanya Seokjin dengan suara lirih. Ia melihat penderitaan anak dsri atasannya itu

"Aku hanya ingin kebahagiaan Jungkook dan Jungmin, Jinnie..tanpa aku tau ternyata yang aku lakukam salah.." Namjoon tau kalau tunangannya pasti kecewa.

"Tapi Jimin juga sangat tersiksa, sejak Jungkook membawa putra mereka pergi. Aku akui Jimin salah karena memendam semua sendiri dan membuat penilaian orang padanya sangat jelek. Aku tau semenyesal apa Jimin saat ia tau kalau Jungkook memenuhi perjanjian mereka. Aku tau sebanyak apa air mata Jimin yang tumpah karena rasa rindu nya pada suami juga putranya, Joon. Bahkan Jimin pernah harus dilarikan kerumah sakit karena dia berniat bunuh diri. Saat ia selamat dia malah marah pada keluarganya. Kenapa dia harus di selamatkan..dia tidak bisa hidup jika dia tak bisa melihat suami juga putranya. Dia sangat mencintai Jungkook, Joon. Tapi dia pendam sendiri. Dia ingin mengulang semua saat putra mereka lahir tapi belum sempat dia berbicara pada suaminya itu. Jungkook pergi dengan bantuan mu. Bahkan kau sangat amat rapi menyembunyikan keberadaan mereka berdua.." Namjoon tidak tau perihal Jimin yang ingin bunuh diri. Dia mengutuk perbuatannya.

"Jinnie..aku harus bagaimana???" Tanya Namjoon

"Aku tidak tau, semua kembali padamu. Ingin terus seperti ini atau ingin akhir yang berbeda..semua ada di tangan mu.
Semua tergantung dirimu.." Seokjin

Jungkook side.

Pria Jeon itu terlihat sangat fokus pada berkas yang ia kerjakan. Dan semua temannya sangat paham akan dirinya. Tidak ada yang bisa mengganggu dirinya jika sedang fokus seperti saat ini. Bahkan makan siang pun di lewatkan olehnya.

Drrrttt...drrrttt..

Sakura sensei..

"Moshi-moshi..sensei.."

can I ????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang