Akhirnya kita sampai di nyari akhir cerita. Gak terasa udah sampe 60 bab lebih. Mimi sampe putar otak plus imajinasi buat selesaikan nih cerita.
Makasih buat para chingu yang masih terus kasih suport ke mimi. Daaaaaaannn..seperti biasa. Kalau yang nemenin mimi dari awal udah pasti hapal kan sama mimi.
End satu cerita maka akan lahir cerita baru..
Mimi mau minta saran buat ide cerita baru, boleh..??? Bakal mimi tampung sambil mimi pikirkan buat jalan ceritanya..oke say
Yok lanjut dulu yok...
*****
Jungkook dan Jungmin terlihat kelelahan, karena harus memenuhi keinginan wanita yang sangat mereka cintai.
Keinginan Jimin tidak muluk-muluk, tapi sedikit susah untuk di dapatkan. Jimin sangat menginginkan boneka anjing berwarna kuning yang merupakan salah satu personil BT21 tapi harus yang dibuat dengan merajut dan harus Jungkook yang merajutnya. Sedang Jungmin diminta Jimin untuk menamani sang ibu dan repetan wanita itu. Tepatnya curhatan sang ibu yang buat bocah itu lelah.
"Appa, ydah selesai bonekanya??? Eomma udah merepet terus loh itu.." tanya Jungmin
"Hah...belum..appa udah nyaris menyerah, kalau kecil sih oke. Tapi ini malah minta yang bigsize, Jungminie... tolong katakan pada eomma, mana tau bisa di nego walau tipis.." Jungkook terlihat putus asa, tapi Jungmin malah menggeleng.
"Ekhem...Jungmin, katakan pada appa mu tidak ada nego, atau tidur diluar sampai adikmu lahir...gitu kata eomma, maafkan Jungmin, appa. Jungmin gak bisa bantu...appa hwaiting" Jungkook hanya bisa menganga.
Istrinya seperti cenayang saja. Dan permintaan seorang Jimin itu mutlak adanya. Permintaan itu saat Jimin mengandung di bulan ke tiga. Berhasilkah??? Tentu saja, karena Jungkook yang bucin juga tak ingin anak dan istrinya kenapa-napa. Jungkook berpikir hanya itu saja, tapi ternyata salah besar.
"Di bulan ke lima, Jimin minta puoang ke Seoul disaat di hari itu juga, hanya karena ingin makan kimchi. Jungkook sudah mendapatkan kimchi di Jepang karena memang ada di jual disana. Tapi Jimin menolak, dia hanya ingin makan kimchi di negara asal..
Akhirnya keluarga kecil itu ke Seoul hanya demi memenuhi keinginan Jimin. Tapi tidak rugi juga, karena mereka bisa berkunjung ke rumah keluarga, baru mereka kembali ke Jepang.
Itu saja kah??? BIG NO!!!!!
Jungkook lagi-lagi dibuat kelabakan karena permintaan Jiminnselanjutnya saat ia memasuki bulan ke enam, Jimin ingin menginap dirumah pasangan Mingyu-Riko dengan catatan Mingyu tak boleh ada disana. Hanya ada Jimin, Jungmin dan Riko saja.
Awalnya Mingyu menolak. Dia tak ingin jauh dari sang istri, tapi mendapatkan ancaman serius yaitu tak dapat bonus tahunan juga cuti, akhirnya Mingyu menganggukkan kepala.
Berakhirlah Mingyu dan Jungkook di rumah Nobita, Jimin, Jungmin dan Riko di apartemen milik Mingyu.
Pria side
KAMU SEDANG MEMBACA
can I ????
FanfictionJimin terpaksa menikah dengan Jungkook. Pria yang membuat dia harus mengandung anak yang tidak dia inginkan. Jimin si wanita angkuh di sandingkan dengan Jungkook, pria dengan kelembutan yang mengalahkan kelembutan seorang wanita. #1 kookmin 050224�...