Sebelumnya udah pada liat phot Juki ama Ck??? Mimi gk tw itu edit atau real, tapi kalau sempat real. Fix..mimi kobam, maksudnya apa itu kok CK??? Maafkan noona, Kook. Pikiran Noona melanglang buana gegara merek CK yang biasanya ngelurin kolor..😆😆😆😆😆
Memang ya sun n moon nya army suka banget bikin para shipper mabok berat. Mana dance pake adegan sentuh menyentuh. Trus satu oknum pamer kolor!!!!!
Hah..mimi gak kuat..sumpah
Langsung ya...
*****
Jimin dan Taehyung menikmati rapat yang bergulir dengan panasnya. Apalagi, para Tim pemeriksa yang langsung mereka datangkan dari Seoul sangatlah kompeten dan bertanggung jawab. Bahkan mereka bisa mengorek abis semya data dan langsung mempertanyakan tentang temuan yang mereka dapatkan.
Bahkan Suzuki-san yang jujur saja sedikit kewalahan menjawab semua pertanyaan yang ditujukan pada dirinya. Apalagi yang sudah lama bermain curang.
Rencana awak hanya satu hari, namun kenyataannya malah memakan waktu sampai empat hari. Dan ditangan Jimin sudah ada daftar para pembuat curang.
Tn. Jeon terlihat sangat tegas, dia tidak memposisikan dirinya sebagai ayah mertua si pemilik perusahaan. Namun murni tim yang menyelidiki dana yang dicurigai telah diselewengkan.
Tak ada basa basi yang dia lakukan. Buka berkas, cek sana cek sini, tanya-tanya dengan tatapan intimidasi walau dengan nada santai. Masalahnya tatapan manik musang itu membuat yang ditanya ketar ketir. Kharisma yang dikeluarkan Tn. Jeon bukan kaharisma biasa saja. Di tambah suara miliknya yang seakan memiliki pelet penakluk. Semua info bisa dia dapatkan walau tidak terlalu mudah, namun semua rahasia keluar.
Wajah para pelaku curang terlihat pias, seakan mereka sudah melihat kemiskinan didepan mata mereka. Apalagi saat mereka melewati Jimin dan Taehyung yang menatap mereka tajam. Bukan hanya data yang membuat mereka kalang kabut, harta yang mereka miliki juga akan jadi korbannya juga. Karena dipastikan semua yang mereka dapat dari hasil kecurangan yang mereka lakukan.
Rapat atau sebenarnya penyelidikan itu berakhir pada pukul 10 malam masih hari pertama, dan bisa dipastikan lembur akan mereka hadapi selama para tim masih bekerja.
Bersyukur Jungmin memiliki Yeonjun selama Jimin dan Jungkook lembur. Mereka tidak merasa khawatir memikirkan Jungmin.
"Abeoji, maafkan aku. Karena aku aboeji jadi kerja sampai jauh malam" seru Jimin pada ayah mertuanya
"Tidak masalah, Jim. Ini sudah pekerjaan appa, tanggung jawab appa. Jangan kau pikirkan. Bahkan kami di service habis-habisan selama menjalankan tugas. Impas kan.." Jimin tersenyum lembut.
"Kook, hati-hati menyetir. Ini sudah sangat malam, kalian harus istirahat karena besok pasti lebih berat lagi dari ini. Karena yang belum diperiksa berpikir mereja sudah mendapatkan gambaran dan merek pasti menyiapkan semua jawaban dari gambaran yang mereka dapatkan.." Tn. Jeon berujar pada Jungkook dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
can I ????
FanfictionJimin terpaksa menikah dengan Jungkook. Pria yang membuat dia harus mengandung anak yang tidak dia inginkan. Jimin si wanita angkuh di sandingkan dengan Jungkook, pria dengan kelembutan yang mengalahkan kelembutan seorang wanita. #1 kookmin 050224�...