16

2.2K 262 53
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai..hai...

Langsung ya..

******

Hari ini Jimin berangkat ke Jepang. Ia sudah menghubungi Taehyung untuk menjemputnya di bandara. Dan Taehyung yang sudah tau prihal keinginan Jimin ke Jepang melalui Ye9njun, tentu saja senang dan menuruti keinginan sang kekasih, Jungkook dan Jungmin tidak tau. Jungmin yang sudah dekat dengan Taehyung sejak pria Kim itu memutuskan untuk tinggal dengan mereka selalu bertanya tentang Jimin sang ibu. Marahnya seorang anak tidak sampai dalam tahap membenci, hanya kesal saja karena belum sembuh rasa rindu malah di tinggal pergi saat tertidur pula. Siapa yang gak kesal coba.

Di perusahaan.

Jungkook terlihat tidak fokus bekerja karena selalu saja Sana mengganggu dirinya. Yang sengaja bertanya hal ini itu, meminta bantuan, ditawari minuman juga makanan ringan. Jungkook hanya bisa bersabar karena dia masih butuh pekerjaan ini untuk menghidupi dirinya dan juga putranya. Belum ada yang tau siapa istri Jungkook. Jungkook terlihat sengaja menuembunyikan identitas istrinya.

Para karyawan di perusahaan itu hanya tau kalau jungkook ternyata kenalan si pemilik perusahaan, Kim Taehyung.

"Jungkook-kun..bantu aku..kenapa layar komputerku tidak menyala ya....??" Jungkook hanya bisa menghela nafas lelah. Kenapa harus melapor padanya. Dia bukan di bagian yang mengurus hal itu.

"Hoi...kau bisa bertanya pada Aida-san, karena dia yang memegang kendali tentang hal yang kau tanyakan pada Jungkook..." Mingyu buka suara

"Diam kau Mingyu..bukan urusanmu, Jungkook-kun tolong aku..ya..." Jungkook sebenarnya merasa jengah sejak Sana bertemu dengan keluarganya dan keluarga Park, wanita ini malah terlihat semakin gencar mendekatinya.

"Maaf, Sana-san. Aku tak paham masalah itu..benar kata Mingyu, kau bisa melaporkannya pada Aida-san bukan padaku..maafkan aku.." Jungkook berusaha kembali fokus pada tugasnya yaitu.laporan keuangan yang di minta Taehyung padanya.

"Tapi Jungkook-kun..aku yakin kau pasti bisa..ayolah bantu aku..ya.." Sana bahkan sengaja merendahkan tubuhnya agar belahan dadanya terlihat. Sangat murah bukan???

Dibelakang wanita itu Taehyung hanya bisa geleng kepala.

"Jimin, aku harap kau bisa membuat wanita gatal ini kena mental. Aku aja muak melihatnya..bagaimana dengan Jungkook???" Ujar Taehyung dalam hati.

"Ekhem....Jungkook.." Taehyung sengaja berdehem lalu memanggil nama ayah dari Jungmin

"Iya Hyung???" Jungkook langsung berdiri dan menghampiri Taehyung dan tidak memperdulikan Sana. Dan Taehyung melihat kalau Sana terlihat kesal, Taehyung suka melihat hal itu.

"Aku akan keluar sebentar. Dan aku ingin berkas yang aku minta tadi harus sudah ada di meja ku saat aku kembali..kau paham???"

"Iya hyung... aku paham"

can I ????Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang