Kencan Buta

1.3K 39 11
                                    

Itu adalah musim panas yang terik dan Kota Z diselimuti oleh tirai malam. Tekanan atmosfer yang rendah memenuhi udara, menandakan hujan badai.

'Charm of Night' adalah klub hiburan terbesar di Kota Z.

Di sebuah kamar pribadi di lantai tujuh, Jung Soojung sangat mabuk saat dia tersandung dan berdiri dari sofa.

Perutnya terasa seperti ombak bergulung-gulung dan menderu-deru serta rasa mual menerpa dirinya. Dia menutupi mulutnya dan bergegas keluar dari ruang pribadi.

Ding! Pintu lift terbuka dan Soojung terhuyung-huyung masuk ke dalam lift.

Dalam keadaan linglung, dia merasakan pintu lift terbuka lagi dan dia keluar dari lift.

Aneh...

Sejak kapan rumahnya menjadi warna seperti ini?

Bersendawa!

Soojung menggelengkan kepalanya dan mencoba untuk tidak mabuk.

Yeah, dia pasti mabuk melihat rumahnya dengan warna yang berbeda.

Dengan mata hampir terpejam, dia terhuyung-huyung ke arah pintu yang setengah tertutup dan mendorongnya hingga terbuka.

"Bu... aku pulang..." Soojung, yang masih mabuk dan tidak sadarkan diri, berseru.

Lucunya, kenapa gelap sekali?

'Aku tidak peduli. Aku akan tidur dulu!’

Tempat tidur hari ini terasa jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Itu sangat lembut dan sangat nyaman ...

Soojung berbaring di tempat tidur. Dia sangat mabuk.

Setelah beberapa waktu, dia mengerutkan kening. Dia merasakan tubuhnya memanas.

Merasa kesal, dia menarik-narik kerahnya. Pipinya bersemu merah.

"Uhh... panas sekali..."

Saat itu, pintu kamar mandi di kamar presiden terayun terbuka dan keluarlah seorang pria tampan dan menawan dengan suasana elegan. Dia adalah pria yang jauh berbeda dari orang lain.

"Sialan!"

Dia mengumpat dengan suara rendah. Wajahnya yang tampan ditutupi dengan permusuhan yang dingin.

Dia telah mandi air dingin selama dua puluh menit, namun api hasrat di dalam tubuhnya tidak dapat dipadamkan. Dia meledak, seperti malam yang akan diserang oleh badai petir, membuat orang-orang merinding.

Jika dia menemukan orang yang membius minumannya, dia pasti akan membuat orang itu menghilang dari Z City.

"Uhh... panas sekali..."

Di tempat tidur, Soojung merasa sangat panas dan melepas pakaian luarnya, memperlihatkan bahunya yang cantik dan halus.

Pada saat itu, pria itu melihat ke arah tempat tidur ganda yang nyaman. Di bawah cahaya redup, dia masih bisa melihat seorang wanita sedang berbaring di tempat tidur.

Alisnya berkerut sedikit dan kehampaan gelap matanya diselimuti oleh bahaya.

Soojung, yang sedang berbaring di tempat tidur, tidak merasakan bahaya menghampirinya.

"Siapa kamu?"

Suara dingin pria itu bisa terdengar dan dia menatap dingin ke arah wanita di tempat tidur.

Soojung tidak sadarkan diri dan tidak bisa mendengar suara pria itu. Yang dia lakukan hanyalah terus menarik kerah bajunya.

'Sial, mengapa begitu panas?'

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang