Saat dia memikirkannya, Soojung segera duduk saat dia mengangkat tangannya untuk menyentuh sudut mulutnya. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah dia meneteskan air liur saat dia tidur.
Ketika dia menemukan bahwa sudut mulutnya bersih, Soojung segera meletakkan tangannya.
Untungnya, dia tidak menetesakan air liur.
Seokjin menatapnya sebelum dia bertanya, "Apakah kamu hamil?"
Soojung terkejut saat mendengar kata-katanya.
Bagaimana dia mengetahuinya?
Dia melihat ekspresi tenang di wajahnya, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit gugup karena dia tampak sangat acuh tak acuh saat ini.
Apakah dia suka atau tidak suka anak di perutnya?
"Bagaimana kamu mengetahuinya?"
"Ya atau tidak?" Seokjin terus bertanya dengan tegas.
Soojung memasang ekspresi acuh tak acuh di wajahnya.
Dia memiliki ekspresi serius di wajahnya. Apakah dia akan memintanya untuk menyingkirkan bayi itu?
Tidak, dia akan membiarkan itu terjadi!
"Tidak ... tidak ..." Soojung menunduk karena dia takut dia akan memaksanya melakukan aborsi. Karena itu, dia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya.
Namun, Seokjin merasa sedikit kecewa saat mendengar jawabannya.
Apakah dia tidak hamil?
Jika dia tidak hamil, mengapa dia mencari informasi tentang kehamilan di internet?
Ketika Seokjin pulang, Hyunsoo telah menceritakan semuanya padanya. Jika wanita ini tidak hamil, mengapa dia membaca semua informasi ini?
Saat dia memikirkan hal ini, Seokjin terus menatap orang yang duduk di depannya.
Soojung menunduk karena dia tidak ingin melakukan kontak mata dengannya. Seokjin memperhatikan bahwa dia jelas berbohong.
Tapi kenapa dia menyembunyikan kebenaran? Apakah karena dia mengatakan padanya bahwa dia tidak terlalu menyukai anak-anak?
Seokjin tiba-tiba menyadari apa yang sedang terjadi.
"Katakan yang sebenarnya, Soojung. Apakah kamu hamil?"
Soojung mengangkat kepalanya untuk menatapnya.
Dia benar-benar ingin memberitahunya kabar baik secara langsung tetapi jika itu bukan kabar baik baginya, maka dia sama sekali tidak ingin mengatakan apa pun kepadanya.
Seokjin bisa melihat melalui kekhawatirannya ketika dia terus diam.
Dia mengulurkan tangannya saat dia memeluknya erat-erat di lengannya.
Setelah itu, Seokjin berbisik ke telinganya dengan suara serak dan bersemangat, "Apakah kamu khawatir aku tidak akan menerima anak ini?"
Begitu dia mendengar kata-katanya, Soojung tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya untuk menatap matanya.
Seokjin mengatupkan bibirnya sambil tersenyum dan berkata, "Gadis bodoh! Ketika aku mengatakan bahwa aku tidak menyukai anak-anak, aku berbicara tentang anak-anak lain. Jika itu anak kita, bagaimana mungkin aku tidak menyukai anak kita sendiri?"
Dia sangat bersemangat!
Soojung mengangkat kepalanya saat dia menatapnya dengan bingung.
Apakah ini berarti dia akan mencintai anak mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...