Keengganan Jung Yi

108 19 8
                                    

Soojung tertegun sejenak saat melihat set pakaian yang tertata rapi di atas sofa. Setelah itu, dia pergi ke kamar mandi untuk mandi sebelum mengenakan set pakaian musim gugur yang baru.

Setelah itu, dia menuju ke bawah, dan Paman Yu memimpin ke ruang makan.

"Soojung, ayo. Datang dan duduklah di sini."

Jung Yi mengulurkan tangannya dan memberi isyarat padanya untuk duduk di kursi terdekat di sebelahnya setelah dia melihat Soojung berjalan ke ruang makan.

Soojung melirik ke kursi di sebelah Jung Yi dan bergegas mendekat.

Kursi itu tepat berhadapan dengan Myungsoo.

Soojung duduk dan melirik sarapan kaya dan lezat yang disajikan di hadapannya, tetapi dia tidak memiliki nafsu makan sama sekali.

Saat Jung Yi melihatnya memegang mangkuk tanpa niat untuk makan, dia merasa sedikit tertekan. "Mengapa? Apakah makanan itu sangat tidak menggugah selera bagimu?"

Saat dia dihadapkan pada kekhawatirannya, Soojung merasakan kehangatan di hatinya meskipun dia masih sedikit tersesat.

Dia tidak berhubungan dengan Kakek Jung, dan dia bukan bagian dari keluarganya. Apakah dia benar-benar baik padanya hanya karena dia merasa mereka berdua ditakdirkan untuk bertemu? Apakah itu alasan mengapa dia memperlakukannya seolah-olah dia adalah bagian dari keluarganya?

Soojung mengangkat kepalanya saat dia melihat ke arah Jung Yi sebelum dia menjawab, "Tidak, Kakek Jung. Belakangan ini aku tidak nafsu makan."

Bukan hanya hari ini tetapi Soojung sudah kehilangan semua nafsu makannya belakangan ini.

Jung Yi dan Myungsoo tidak pernah bertemu dengan wanita yang sedang hamil seumur hidup mereka. Oleh karena itu, mereka tidak mengetahui bahwa wajar saja jika wanita hamil kehilangan nafsu makan. Mereka berasumsi bahwa Soojung tidak nafsu makan karena Seokjin.

Memikirkan hal ini, Myungsoo mau tidak mau berkata, "Soojung, ketika dokter memeriksamu tadi malam, dia mengatakan bahwa janin di perutmu dalam kondisi yang buruk dan kamu membutuhkan pengondisian yang baik untuk memastikan kehamilanmu stabil. Jadi, bahkan jika kamu tidak nafsu makan... kamu harus tetap makan sedikit."

Begitu mendengar perkataan Myungsoo, Soojung langsung terkejut.

Anak di dalam perutnya tidak stabil dan dalam kondisi kesehatan yang buruk?

Myungsoo tahu bahwa dia khawatir ketika dia melihat perubahan tiba-tiba pada ekspresinya, dan dia dengan cepat menjelaskan, "Kamu tidak perlu terlalu khawatir. Selama kamu merawat tubuhmu dengan baik, bayimu akan tumbuh dengan sehat."

Soojung merasa lega saat mendengar penjelasannya.

Dia menurunkan matanya dan melihat semangkuk bubur putih di depannya saat dia memikirkan bayi di perutnya. Pada akhirnya, meskipun dia tidak memiliki nafsu makan dan tidak ingin makan sama sekali, dia mengambil sendok dan mulai memakan buburnya dengan perlahan.

Hati Jung Yi juga tenang saat melihat Soojung memakan buburnya dengan patuh. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa dekade sejak dia merasa bahwa sarapan begitu menggugah selera!

***

Setelah sarapan pagi, Soojung sudah berencana untuk meninggalkan vila Kakek Jung.

Namun, Jung Yi tiba-tiba memanggilnya ke ruang belajarnya.

Begitu dia masuk ke ruang belajarnya, dia melihat bahwa Jung Yi sedang berdiri di depan lukisan cat minyak sambil menatap wanita di lukisan cat minyak itu dengan penuh kasih.

Saat mendengar langkah kakinya, Jung Yi berbalik dan menatap Soojung dengan senyuman di wajahnya.

"Wanita dalam lukisan itu dulunya adalah wanita favorit dan terpenting dalam hidupku."

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang