Bagaimana jika itu terjadi, apakah teman satu-satunya dan Myungsoo akan memandang rendah dirinya?
Semakin dia memikirkannya, perasaan Soojung semakin tidak nyaman. Dia memutuskan untuk mengangkat teleponnya dan Google untuk mendapatkan beberapa informasi.
Meskipun hampir tidak mungkin untuk hamil setelah melakukannya sekali saja, mereka melakukannya hampir setiap malam ketika mereka tinggal bersama...
Bagaimana jika dia benar-benar hamil?
Dia tidak ingin menjalani apa yang dialami ibunya dan diperlakukan dengan cemoohan dan penghinaan!
Dia baru saja selesai melakukannya dengan Seokjin, siapa yang tahu jika dia hamil kali ini...
Saat dia memikirkan hal ini, dia segera bangkit setelah selesai meneliti dan mengendarai Maserati-nya dari Kim Residence.
Google mengatakan bahwa ada pil yang dapat mencegah kehamilan bagi wanita dalam waktu dua puluh empat jam setelah melakukannya.
Tidak lama sampai dia menemukan apotek. Membeli obat semacam ini untuk pertama kalinya, Soojung tidak bisa menahan perasaan sedikit malu.
"Permisi... Apa kamu punya... pil KB?" Soojung praktis menggumamkan tiga kata terakhir.
"Ya, jenis yang mana yang lebih kamu sukai?" tanya kasir.
Soojung berhenti sejenak dan berpikir sejenak sebelum menatapnya. "Aku tidak tahu... Hanya jenis yang dapat mencegah kehamilan dalam dua puluh empat jam pertama..."
Ini adalah pertama kalinya dia membeli barang-barang ini, bagaimana dia tahu ada berbagai jenis?
Setelah mendengar jawabannya, kasir tersebut berbalik dan mengambil sebuah kotak kecil dari lemari.
Saat meninggalkan apotek, Soojung langsung membeli sebotol air, ingin segera meminumnya begitu berada di mobilnya.
Namun sebuah suara yang familiar memanggilnya.
"Soojung?"
Soojung menoleh ke arah pemilik suara yang sedang mengendarai Lamborghini mewah itu. Saat pintu dibuka, terungkap bahwa itu adalah Myungsoo.
"Soojung, ini benar-benar kamu!"
Myungsoo terkejut bertemu dengannya di tempat ini.
Soojung juga terkejut.
Menyadari pil KB yang dipegangnya, Soojung segera menyembunyikannya di sakunya agar Myungsoo tidak melihatnya.
Bagaimanapun, hal-hal ini membuatnya malu.
"Gu..." Soojung hendak membuka mulutnya tapi dia ingat percakapan mereka sebelumnya. "Myungsoo, kenapa kau ada di sini?"
"Aku sedang menuju ke kantorku, tapi aku melihatmu keluar dari sini. Kupikir aku salah orang. Kamu... membeli air?" Myungsoo tersenyum lembut sambil melirik ke arah botol yang dipegangnya.
Soojung berhenti sejenak dan melihat ke arah botol juga. Kemudian, dia mengangguk. "Ya."
"Hanya air?"
Dia tahu dia tidak hanya akan membeli air sekarang karena dia bersama Seokjin.
"Tidak juga," jawab Soojung dengan canggung. "Aku hanya... melihat-lihat."
"Apa yang terjadi dengan tanganmu?" Melihat tangannya, Myungsoo memperhatikan obat yang dioleskan ke wasiatnya. Kekhawatiran melintas di matanya.
Soojung mengalihkan pandangannya ke tangannya dan tersenyum untuk meyakinkannya. "Bukan apa-apa, hanya goresan yang kudapat saat terjatuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...