Sosok Kesepian dan Tak Berdaya

89 11 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namun, Sana hanya merasa sedikit terkejut saat sosok itu semakin mendekat.

Sebenarnya Kim Seokjin yang datang, kenapa bukan Jung Yi?!

Melihat Seokjin yang berjalan lurus ke dalam, tatapan dingin dan menusuk tulang itu sudah cukup untuk membuktikan betapa sombongnya amarahnya saat itu! Seseorang tidak bisa menahan perasaan dingin di hati mereka ketika mereka melihatnya.

Melihat Seokjin yang berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, Sana mundur selangkah ketakutan.

"Kamu, kamu di sini—"

Plak!

Sana baru mengucapkan beberapa patah kata saat Seokjin menamparnya di detik berikutnya. Dia jatuh ke tanah dengan kekuatan yang besar dan kuat!

"Kim Seokjin, apa, apa yang kamu lakukan ?!" Di samping, Wu Li mau tidak mau berjalan mendekat saat melihat cucunya dipukuli. Dia memelototi Seokjin dengan wajah penuh amarah.

Namun, Seokjin bahkan tidak meliriknya. Sepasang matanya yang menusuk tulang menatap lurus ke arah wanita di tanah saat dia mendekat selangkah demi selangkah. Dia berharap bisa mencabik-cabiknya menjadi ribuan keping untuk menghilangkan kebencian di hatinya!

Melihat pria yang mendekat selangkah demi selangkah, Sana mau tidak mau merasa sedikit takut. Telapak tangan bening di wajahnya langsung menjadi sedikit merah dan bengkak.

Dia menutupi wajahnya dengan tangannya dan perlahan berdiri dari tanah dengan bantuan Wu Li.

Dia telah lama mengalami kekejaman pria ini dan siap menghadapi konsekuensi membuat keributan di tempat pernikahan.

"Kim Seokjin, apa ... apa yang kamu coba lakukan?" Wu Li membantu cucunya saat dia melihat Seokjin mendekatinya selangkah demi selangkah. Hatinya tidak bisa membantu tetapi gemetar sedikit.

Dia belum pernah melihat tatapan haus darah di matanya saat ini. Dia tampak seperti harimau yang marah, sangat ganas!

"Hei!" Seakan dia bisa melihat apa yang dia coba lakukan, Wu Li memberi perintah dan memanggil pengawal yang menjaga di luar pintu.

Beberapa pengawal segera bergegas masuk setelah mendengar perintah itu!

Seokjin menoleh. Kekuatan mengintimidasi yang dipancarkan dari matanya yang dingin sepertinya ingin menghancurkan semua yang menghalangi jalannya!

Ketika mereka bersentuhan dengan matanya yang tajam, para pengawal itu mau tidak mau berhenti di jalur mereka. Mereka semua terintimidasi oleh tatapannya dan tidak berani maju.

Seokjin berbalik, tatapan dinginnya sekali lagi kembali ke wajah Sana, dan dia mendekat selangkah demi selangkah.

"Kim Seokjin, kamu, kamu adalah calon presiden. Bagaimana kamu bisa begitu tidak masuk akal bagi keluarga kami? Apakah kamu tidak takut seluruh negeri akan mengetahui hal ini ?!" Wu Li membantu cucunya dan mundur selangkah demi selangkah.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang