Jiang Jaeyun yang Marah

196 22 11
                                    

Soojung memikirkannya sebentar tetapi menggelengkan kepalanya setelah itu. "Sudah tidak sakit lagi."

"Istirahatlah untuk hari ini, jangan pergi ke kantor." Nada suaranya dalam dan ada sentuhan kelembutan dalam suaranya.

Zhong Shenghao melihat semuanya dengan matanya sendiri saat dia menatap mereka berdua dari pinggir.

Seokjin mengusap bagian belakang kepalanya dan bangkit untuk meninggalkan ruangan.

"Kakak!"

Menatap punggungnya, Hyunsoo tidak dapat menahan diri dan membuka mulutnya. "Bahkan jika itu untuk Soojung, bukankah seharusnya kamu menghukum Jing Irene?"

Seokjin menghentikan langkahnya sejenak tapi segera, terus berjalan maju setelah beberapa detik.

Menatap sosoknya yang menghilang, Soojung menjatuhkan pandangannya, wajahnya diselimuti kegelapan.

Menghukum Irene untuknya, bagaimana mungkin?

***

Tidak perlu baginya untuk pergi bekerja di sore hari, Soojung terjebak menonton TV di sofa.

Hyunsoo keluar setelah menerima panggilan telepon.

Dia tidak kembali sebelum senja tiba.

Selama makan malam, Soojung makan sendirian di depan meja makan yang besar.

Bibi Yu tiba-tiba datang dan meletakkan sebuah kotak putih di depannya.

Dia melirik kotak itu, lalu mengangkat matanya dan menatap kosong ke arah Bibi Yu.

Bibi Yu memandanginya dengan ekspresi serius. "Ini adalah telepon yang ingin diberikan Tuan Kim kepadamu."

Soojung tercengang melihat penampakan kotak putih itu. Saat dia menerima dan membukanya, sebuah ponsel putih baru memang ada di dalam kotak.

Ponsel lamanya tertimpa mobil pada hari kematian ibunya. Cukup merepotkan tidak menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Sambil meletakkan sumpitnya, dia mengangkat telepon. Begitu dia mengangkatnya, layarnya tiba-tiba menyala, disertai dengan nada dering.

Melihat ke bawah, dia melihat serangkaian angka yang ditampilkan di layar.

Soojung mengerutkan kening, dan tidak bisa menahan perasaan sedikit terkejut.

Siapa yang akan menelepon telepon baru?

Menekan tombol answer, dia mendekatkan ponsel ke telinganya. "Halo?"

"Apa kamu sudah makan?" Itu adalah suara rendah khas Seokjin yang ada di ujung lain pengeras suara.

Soojung sedikit terkejut, tapi dia dengan cepat pulih setelah setengah detik. "Baru saja."

"Aku akan meninggalkan Negara Z untuk sementara waktu. Sebelum aku kembali, jangan keluar. Tetap di rumah saja."

Dia sedikit terkejut setelah mendengar kata-katanya. Secara tidak sadar, Soojung bertanya, "Mau kemana?"

"Negara C."

"Oh."

Ujung yang lain terdiam setelah jawaban singkatnya.

Mereka berdua memegang telepon mereka, tetapi tidak satu pun dari mereka berbicara.

Setelah keheningan yang lama, Seokjin memulai lagi, "Aku akan naik ke pesawat. Makan lebih banyak, dan istirahat lebih awal."

Dia hendak menutup teleponnya tetapi mendengar pertanyaan cemas darinya.

"Berapa lama kamu akan berada di sana?"

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang