Soojung perlahan mengangkat kepalanya ketika mereka memblokir jalannya. Rambut hitamnya yang halus menempel di sisi pipinya. Mata Soojung terlihat gelap. Dia tidak mengatakan apa-apa saat dia menatap kedua pria di depannya.
Bahkan setelah melihat kedua pria di depannya, Soojung sama sekali tidak merasa takut. Ini karena dia sama sekali tidak bisa merasakan apa-apa, kecuali rasa sakit di hatinya.
Soojung mengangkat kepalanya sambil melirik kedua pria itu sebelum dia bergerak ke samping dan berjalan melewati sepeda motor sebelum dia melanjutkan berjalan ke depan.
"Oh, ada apa si cantik kecil? Apakah kekasihmu menghancurkan hatimu?"
Ketika kedua pria itu melihat bahwa dia benar-benar mengabaikan mereka, mereka menjadi semakin tertarik padanya. Oleh karena itu, mereka memindahkan sepeda motor mereka saat mereka mencoba menghalangi jalan Soojung lagi.
"Mengapa? Apakah kamu dicampakkan oleh kekasihmu? Ayo, kami berdua bisa menemanimu hari ini."
Setelah itu, kedua pria tersebut dengan cepat turun dari sepeda motor sebelum mencoba menghentikan Soojung yang akan melarikan diri.
Soojung mengangkat kepalanya di bawah hujan deras dan ketika dia melihat sekelilingnya, dia hanya bisa melihat dua pria yang berdiri di depannya. Dia memiliki ekspresi kosong di wajahnya saat dia berbalik dan mencoba berjalan melewati mereka berdua.
Namun, kedua pria itu mengulurkan tangan dan mencengkeramnya untuk menghentikannya pergi.
"Oh, apakah kamu merasa malu sekarang?"
Soojung memelototi kedua pria itu sebelum dia berteriak dengan suara serak, "Pergilah. Tinggalkan aku sendiri."
"Wah, gadis yang penuh semangat. Aku suka itu..."
Hanya pada saat inilah Soojung tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak tahu di mana dia berada sekarang. Dia telah berjalan tanpa tujuan selama beberapa waktu, dan dia sekarang berada di tempat yang aneh dan tidak dikenalnya. Soojung melihat sekelilingnya dan hanya bisa melihat kedua pria itu berdiri di depannya karena tidak ada orang lain di sekitarnya.
"Apakah kamu sedang patah hati sekarang? Tidak apa-apa. Kami berjanji akan membuatmu sangat bahagia malam ini!"
Pria itu dengan cepat berjanji bahwa dia akan melakukan sesuatu untuk membuatnya bahagia.
Soojung segera mundur beberapa langkah saat dia menyadari bahwa dia dalam bahaya.
"Apa yang ingin kamu lakukan?"
"Aku tidak mencoba untuk melakukan apa pun. Aku hanya ingin membuatmu bahagia…"
"Pergilah!"
Soojung berteriak ketika dia melihat kedua pria itu mendekatinya. Dia berbalik dan mencoba untuk lari ke arah lain.
Namun, begitu dia berbalik, salah satu pria dengan cepat mengambil kausnya sebelum menariknya kembali ke mereka. "Jangan kabur dari kami. Kami adalah orang-orang yang sangat baik, dan kami akan memastikan bahwa kamu merasa sangat terhibur dan bahagia malam ini."
"Enyah! Menjauhlah dariku!"
Soojung mencoba melawan saat dia berjuang untuk melepaskan diri dari genggaman pria itu.
Namun, semakin dia berjuang, kedua pria itu semakin bersemangat.
Salah satu pria memeluknya dengan erat ketika mereka mencoba menyeretnya ke taman terdekat.
"Lepaskan aku! Lepaskan aku sekarang!"
Soojung tiba-tiba merasakan ketakutan di hatinya ketika dia menyadari bahaya yang mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...