Kisah Kim Seokjin

184 24 14
                                    

Soojung akhirnya mulai bernapas dan dadanya perlahan bergelombang setelah menjalani serangkaian perawatan darurat.

Seokjin akhirnya tenang.

Kehidupan di kulit Soojung perlahan pulih setelah dia dipindahkan ke bangsal eksklusif VIP.

Dia bangun dari koma pada pukul dua saat fajar menyingsing.

Hanya ada cahaya redup di bangsal yang sunyi.

Soojung membuka matanya dan merasa haus.

Dia memutar kepalanya dan mengerutkan dahi.

"Kamu sudah bangun."

Soojung langsung melihat sepasang mata yang dalam dan bening diikuti dengan wajah tampan begitu dia menoleh.

"Kim Seokjin…"

Seokjin tersenyum lembut sambil memandangi wajahnya yang agak kurus dan pucat.

Soojung dapat merasakan kelembutannya yang halus.

Dia kemudian menyalakan lampu dan ruangan itu langsung menyala.

Soojung memandang keluar jendela. Langit masih gelap. Jam berapa sekarang? Mengapa dia masih disini?

Soojung memiliki begitu banyak keraguan melihat mata hitamnya.

Dia telah kehilangan ingatannya dan tidak dapat mengingatnya dua hari yang lalu. Tapi, kenapa dia tiba-tiba muncul di tempat kejadian kebakaran?

Dia bahkan ingat dengan jelas bahwa dia memeluknya begitu erat ketika mereka berada di pantry seolah dia akan menghilang.

Apakah semua ini hanya halusinasinya?

Seokjin bangkit dan duduk di samping tempat tidur. Dia kemudian mengulurkan tangan untuk memindahkan sehelai rambut menjauh dari dahinya.

Seokjin lalu berkata, "Mulai sekarang, kamu bisa bertanya apa saja padaku jika kamu punya pertanyaan."

Soojung mengangkat matanya dan menatap rahangnya yang lembut.

Soojung memang memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan kepadanya.

"Apakah kamu tidak melupakanku?"

"Aku berpura-pura."

Soojung tercengang.

Berpura-pura?

Apa yang dia maksud?

Soojung mendongak dan menatap kosong padanya dengan matanya yang jernih.

Seokjin menundukkan kepalanya dan ada sedikit kasih sayang di matanya.

"Ada pertanyaan lain?"

Soojung sedikit kaget ketika dia bertemu dengan matanya yang dalam.

Pertanyaan Lain?

Nah, Soojung memang memiliki banyak pertanyaan, seperti...

Tidak. Tidak. Mengapa dia berpura-pura tidak mengingatnya?

Soojung mengerutkan kening dan bingung menatapnya. "Mengapa kamu berpura-pura tidak mengenalku?"

Seokjin merendahkan pandangannya sedikit atas pertanyaannya. Seokjin menatap wajahnya yang cantik dengan matanya yang dalam. Seokjin kemudian berbicara setelah beberapa saat.

"Karena kau telah menjadi kelemahanku yang fatal."

Soojung tidak mengerti perkataannya.

kelemahannya? Apa yang dia maksud?

"Oke, pertanyaan selanjutnya." Seokjin memeluknya dan memandang lurus ke depan.

Soojung sedikit bingung.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang