Setelah mendapatkan izinnya, seorang pria mendorong pintu terbuka.
"Presiden Gu, Tuan Kim telah tiba."
Begitu dia mendengar namanya, Soojung dengan cepat melirik ke pintu.
Tuan Kim yang dia sebutkan, apakah itu Kim Seokjin?
Sudut mulut Myungsoo meringkuk membentuk senyuman tipis. "Dia lebih awal dari yang kukira."
Dia hanya tinggal di mansion miliknya selama tiga hari, tetapi dia tidak menyangka Seokjin akan mengetahuinya secepat ini.
Myungsoo membalikkan badannya dan tersenyum pada Soojung. "Beristirahatlah."
Dia kemudian meninggalkan ruangan.
Begitu sampai di lantai bawah, dua sosok berdiri di ruang tamu.
"Untuk apa aku berhutang kehormatan atas kunjungan Tuan Kim?"
Seokjin menoleh ke arah Myungsoo yang sedang berjalan menuruni tangga saat mendengar suaranya, rasa dingin yang terlihat muncul di matanya.
"Di mana Jung Soojung?" Seokjin langsung ke pokok permasalahan.
Myungsoo menyeringai. "Soojung baik-baik saja di tempatku, aku tidak berniat menyerahkannya padamu."
Soojung?
Seokjin menyipitkan mata. Cara dia memanggilnya dengan keintiman seperti itu, hubungan apa yang mereka miliki?
"Aku tidak membutuhkan persetujuanmu jika aku mengatakan aku menginginkannya." Seokjin menatap Myungsoo dengan dingin.
"Apakah begitu?" Myungsoo terkekeh. "Bagaimana jika aku bersikeras mempertahankannya?"
"Serahkan dia."
Ketika dia tahu bahwa genangan darah itu adalah miliknya, hatinya terus tertatih-tatih di tepi kecemasan. Dia tidak pernah merasakan ketidaknyamanan seperti itu. Penglihatan hari dia pingsan di gunung dengan tubuh penuh luka melintas di benaknya, lagi dan lagi.
Perasaan itu membuatnya tercekik.
Menatap ke matanya yang dingin, Myungsoo tetap diam saat senyumnya perlahan menghilang. Ketegangan tertentu mulai terbentuk di antara mereka berdua.
Untuk sesaat, Seokjin mencium aroma yang mirip dengan Soojung di ruang tamu mewah itu. Dia segera memiringkan kepalanya dan melihat sosok yang dikenalnya berdiri di puncak tangga.
Soojung penasaran apakah "Tuan Kim" itu benar-benar Seokjin, jadi dia keluar dari kamarnya dan menuju ke tangga. Seperti yang diharapkannya, itu adalah Seokjin.
Saat sosoknya muncul, Seokjin langsung berlari ke tangga tanpa ragu.
Melihat dia ingin menuju ke atas, Myungsoo mengulurkan tangannya, berniat untuk menghentikannya.
Namun, Seokjin menghindari lengan yang terulur itu dengan refleksnya yang cepat. Sebelum ada yang bisa melihatnya, dia sudah mencapai puncak tangga dan berdiri di depan Soojung.
Menatap orang di depannya, secercah kekhawatiran muncul di matanya, tetapi Soojung tidak berhasil menangkapnya.
Soojung hanya menangkap kemarahan di dalam matanya dan omelannya yang marah, "Apakah kamu bersembunyi dariku?!"
Dia mondar-mandir dengan cemas selama tiga hari, namun dia di sini bersembunyi dengan pria lain!
"AKU..."
Kalimat Soojung terputus oleh raungannya.
"Tiga hari ini, apakah kamu tahu betapa aku ..." mengkhawatirkanmu? Satu kata yang tersisa tersangkut di tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...