Baginya, ini mungkin sedekah, tapi dia bersyukur.
Lebih baik melihat putrinya sekali daripada tidak sama sekali.
Demi kedua anaknya, dia mendapatkan pekerjaan. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia suatu hari akan diterima ke dalam keluarga Kim.
"Ibu, kenapa aku belum pernah mendengarmu menyebutkan ini sebelumnya?" Hyunsoo mengunyah apel. Ini adalah pertama kalinya ia mendengar ibunya menyebutkan hal ini.
Shen Lanzhi tidak ingin mengungkit masalah yang menyedihkan itu. Dia tersenyum dan berkata, "Aku tidak berpikir itu perlu, jadi aku tidak menyebutkannya."
Saat Shen Lanzhi berbicara, tatapannya tertuju pada wajah Soojung sekali lagi. "Itulah mengapa aku mengatakan bahwa kamu berada dalam masa kritis sekarang. Jika kamu menabrak sesuatu, akan sangat mudah bagi kamu dan bayi untuk mendapat masalah."
Setelah mendengar apa yang dia katakan, Soojung akhirnya mengerti pentingnya masalah ini.
"Baiklah, aku mengerti."
Mereka berdua saling memandang dan tersenyum.
Hyunsoo duduk di sana sepanjang sore. Dia hampir bosan sampai mati!
Dia awalnya berencana untuk pergi keluar sebentar di sore hari, tetapi setelah memikirkannya, dia menyadari bahwa pergi berbelanja sendirian itu terlalu membosankan. Dia ingin ibunya pergi bersamanya, tetapi dia khawatir meninggalkan kakak iparnya sendirian di rumah. Jelas ada pelayan di sekitar sini, jadi dia tidak tahu apa yang dia khawatirkan.
Kakek telah pergi memancing dengan teman-teman baiknya. Jadi selain para pelayan, hanya mereka bertiga yang berada di rumah.
"Ibu, ayo pergi berbelanja."
Melihat Soojung sudah bangun, Hyunsoo kembali menyarankan.
Selama periode waktu ini, kakak iparnya tidak keluar, jadi dia bosan.
"Mengapa kamu masih memikirkan tentang berbelanja?"
"Aku bosan. Ayo pergi! Ayo! Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin menyiapkan hadiah untuk kedua bayi itu?"
Mendengar kata-kata Hyunsoo, Shen Lanzhi tiba-tiba teringat bahwa bayi-bayi itu sudah berusia lebih dari tujuh bulan. Mereka akan lahir lebih dari sebulan lagi, dan dia belum memilih hadiah untuk kedua bayi tersebut.
Ini adalah pertama kalinya dia memberikan hadiah kepada cucunya, jadi dia tentu saja harus memilih dengan hati-hati.
Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak keluar dan melihat-lihat, tetapi pada saat yang sama, dia sedikit khawatir dengan tubuh Soojung.
Melihat tatapannya tertuju pada tubuhnya, Soojung menyadarinya dan dengan cepat berkata, "Aku akan baik-baik saja!"
Dia sedikit tidak sabar karena dia juga ingin pergi keluar dan berjalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
Storie d'amoreDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...