Dengan begitu banyak orang di sekitar, petugas polisi itu harus bertanya, "Apakah ini nyaman bagimu?"
Ekspresi Soojung terlihat sangat sedih.
Dia mendongak dan melirik petugas polisi sebelum menurunkan pandangannya lagi. "Ini nyaman."
Petugas polisi itu tersenyum dan sekali lagi mengalihkan pandangannya ke orang lain di bangsal.
Karena ini adalah urusan resmi, wajar saja jika berbicara di luar. Selain itu, Presiden saat ini dan masa depan hadir. Mereka harus membuat catatan, jadi mereka bahkan mungkin tidak berani berbicara.
Setelah beberapa pemikiran, petugas polisi itu menoleh ke Soojung dan berkata, "Nona Jung, kenapa kita tidak bicara di luar?"
Mereka telah mendengar bahwa Maserati Merah dikemudikan olehnya dan dia sepertinya telah menyaksikan seluruh kejadian dari samping. Itulah mengapa mereka ingin bertanya padanya tentang hal itu.
Namun, hati Soojung sakit dan terasa sangat berat saat petugas polisi muncul.
Sebentar lagi, dia akan menghadapi rasa sakit dan kebencian dari kakeknya, Hyunsoo… dan Seokjin.
Dia mengangkat matanya yang sedikit bengkak. Dia tampak sangat kuyu, seolah-olah dia akan pingsan jika angin bertiup ke arahnya. Namun, dia telah mengambil keputusan.
"Tidak perlu. Jika kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan, lakukan saja di sini."
Mendengar ini, petugas polisi itu melirik ke arah kerumunan dan tampak sedikit gelisah.
Apakah pantas untuk bertanya di sini? Orang-orang di lingkungan ini semuanya menjadi fokus perhatian bangsa.
"Apakah kamu masih ingin bertanya?" Karena petugas polisi itu tidak berbicara untuk waktu yang lama, Soojung tidak bisa menahan diri untuk tidak memandangnya—ekspresinya tenang, tanpa riak sedikit pun.
Tapi samar-samar Seokjin merasakan sesuatu saat berdiri di sampingnya.
Dengan kepribadiannya, bagaimana dia bisa begitu tenang setelah hal seperti ini terjadi—sesuatu akan segera terjadi.
Dia mengabaikan petugas polisi saat pandangannya tertuju pada wajahnya yang cantik dan sedikit kuyu, merasakan sakit hati dan keraguan yang bercampur aduk.
Petugas polisi itu segera sadar kembali saat mendengar suaranya. Baru saat itulah dia mengeluarkan buku catatan itu.
Ia tersenyum padanya. "Tentu saja, selama itu nyaman untukmu."
Kemudian, petugas polisi itu bertanya pada Soojung.
"Benarkah kamu mengemudikan Maserati Merah dari selatan ke utara sebelum memarkirnya di lokasi kecelakaan?"
"Ya." Soojung melihat ke bawah dan dengan tenang menunggu petugas polisi untuk mengajukan pertanyaannya.
"Lalu, mengapa kamu tiba-tiba memarkir mobil di sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomansaDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...