Xiaoyao Residence

205 24 11
                                    

Irene tersenyum pahit.

"Jin sangat baik padamu."

Sudut mulut Soojung berkedut setelah mendengar kata-kata Irene.

Baik?

Jika Irene mengetahui hubungan masa lalunya dengan Seokjin dan telah mendengar apa yang dia katakan tadi malam, apakah dia akan tetap mengatakannya?

Soojung hanya tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Jika aku tahu bahwa aku akan kehilangan Jin, aku tidak akan pernah pergi ke luar negeri lima tahun lalu."

Mendengarkan kata-kata tiba-tiba Irene, Soojung berhenti. Dia menoleh untuk melihat Irene dengan heran.

"Lima tahun yang lalu?"

Benar saja, sesuatu pasti terjadi antara Seokjin dan Irene.

Irene menoleh saat dia melihat Soojung telah berhenti berjalan. Irene tiba-tiba meminta maaf. "Aku minta maaf. Aku seharusnya tidak mengatakan ini di depanmu."

Dia kemudian berbalik dan berjalan menuju toilet.

Soojung tertegun. Dia menatap kosong ke punggung Irene.

Dia pergi ke luar negeri lima tahun lalu. Dia kehilangan Seokjin karena itu.

Mengapa?

Dia pergi ke toilet setelah beberapa detik.

Saat itu hampir tengah hari ketika mereka kembali ke lapangan golf. Orang-orang telah pergi ke restoran untuk makan siang.

Setelah makan siang, mereka datang ke peternakan kuda.

Soojung tidak bisa menahan kegembiraan melihat kuda-kuda cantik itu.

'Berkuda pasti menyenangkan, kan?'

"Apakah kamu tahu cara menunggang kuda?"

Seokjin datang dan bertanya pada Soojung yang sangat bersemangat.

Soojung mendongak dan mengangguk dengan penuh semangat. "Ya!"

Soojung belum pernah menunggang kuda, tetapi dia pikir akan mudah menunggang kuda selama dia duduk di atasnya dan memegang kendali kudanya!

Dia ingin mencobanya sekali.

Seokjin tidak berkata apa-apa lagi setelah melihatnya mengangguk dan mengatakan ya.

Soojung berjalan dengan penuh semangat ke ruang ganti dan mengenakan pakaian yang pantas untuk menunggang kuda.

Tapi Soojung tidak tahu cara memakai helm. Dia mencoba beberapa kali tetapi gagal untuk memakainya dengan benar.

Soojung berjalan keluar dari ruang ganti tanpa daya saat dia ingin meminta bantuan Seokjin. Dia melihat bahwa Seokjib berpakaian bagus begitu dia keluar.

Seokjin berpakaian rapi dan setelan menunggang kuda dengan sempurna menonjolkan sosok berototnya. Dia tampak tinggi dan bugar. Wanita mana pun akan meneteskan air liur melihat pria tampan seperti dia!

Bagaimana mungkin ada pria tampan di dunia ini? Tuhan terlalu tidak adil!

Seokjin bisa merasakan sepasang mata menatapnya. Dia melihat wajah terpesona Soojung ketika dia berbalik.

Seokjin sedikit mengerutkan kening dan berjalan mendekat.

Soojung dengan cepat sadar kembali saat dia merasa malu.

Seokjin melihat helm yang dipegangnya. "Kenapa kamu belum memakainya?"

"Uh... sabuk ini, aku tidak tahu bagaimana..."

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang