Menutup telepon? Melihat telepon yang telah terputus, Soojung bingung.
Setengah jam kemudian, ketika mereka hendak makan malam di istana kepresidenan, suara mobil yang melaju kencang terdengar dari pintu.
Kemudian, Seokjin masuk.
Berjalan ke ruang makan, ia langsung duduk di depan meja makan. "Merepotkan. Dapatkan saya sepasang alat makan."
Melihatnya duduk di meja makan, mereka bertiga tidak bisa menahan diri untuk tidak tercengang.
"Kenapa kamu ada di sini?" Jung Yi adalah orang pertama yang berbicara.
Seokjin mengangkat matanya, tapi pandangannya tertuju pada wajah Myungsoo di hadapannya.
Apakah istana presiden ini akan menjadi satu-satunya tempat dia bisa bertemu dengan Soojung?
Mengapa dia ada di sini saat dia tiba?
Melihat Myungsoo, wajah Seokjin berubah menjadi sangat hitam.
"Ayo makan dan tidur dengan istriku, dan lakukan semua hal yang seharusnya kita lakukan!" Seokjin berkata pada Jung Yi, tapi matanya yang jahat sepertinya sedang mengumumkan sesuatu saat dia terus menatap Myungsoo di seberangnya.
Sementara itu, Soojung yang duduk di sampingnya sepertinya mencium bau mesiu yang kuat dalam nada suaranya.
Pada saat ini, Paman Yu membawa mangkuk dan sumpitnya. Untuk menenangkan bubuk mesiu yang tidak dikenal di dalam hatinya, dia buru-buru mengambil sumpit ke tangannya, lalu mengambil bola udang dan meletakkannya di mangkuknya. "Saatnya makan!"
Melihat piring yang dia tempatkan secara pribadi di mangkuk, ekspresi Seokjin berubah sedikit lebih baik.
Dia mengambil sumpitnya dan meletakkan bola udang ke dalam mulutnya. Sembari mengunyah, tak lupa ia sengaja melirik Myungsoo yang duduk berhadapan dengannya, seolah tatapannya sedang memamerkan sesuatu.
Sudut mulut Soojung tidak bisa menahan diri untuk tidak berkedut ketika dia melihat ini.
Namun, pada saat ini, Myungsoo tampaknya tidak mau kalah. Dia tiba-tiba mengambil paha ayam dan memasukkannya ke dalam mangkuk Soojung.
Tindakan tersebut membuat ekspresi Soojung dan Seokjin membeku.
Kemudian, Seokjin dengan marah mengalihkan pandangannya dan menatap paha ayam di mangkuknya. Kemudian, dia mengangkat sumpit di tangannya dan tiba-tiba mengambil paha tersebut dan melemparkannya langsung ke atas meja!
"Istriku tidak membutuhkan perawatanmu!"
Melihat paha ayam yang terlempar ke atas meja begitu saja, Soojung merasa sedikit boros, dan tindakannya terlalu kekanak-kanakan.
"Kim Seokjin!" Soojung berkata dengan suara rendah, sedikit tidak puas.
Pada saat ini, Seokjin mengulurkan tangan dan mengambilkan paha ayam lain untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomansaDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...