Kim Le adalah orang yang sangat kuat yang bahkan lebih sulit dihadapi dibandingkan dengan Jung Yi.
Hanya ketika Jung Yi akhirnya berbicara, dia mengangkat pandangannya dan melirik Jung Yi.
Segera setelah itu, dia mengambil buku catatan dengan rangkaian rencana yang telah dia susun untuk perencanaan pernikahan.
"Lihatlah ini dan lihat apakah kamu puas dengan itu!" Kim Le menjawab sambil melemparkan rencana pernikahan di tangannya ke Jung Yi dengan marah. Keduanya memiliki sikap yang membuatnya seolah-olah keduanya benar-benar saling membenci.
Begitu Jung Yi mengambil buku catatan di tangannya dan melihatnya, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Kim Le sebelum dia tiba-tiba bertanya, "Kupikir aku bilang aku ingin kamu mengirim delapan puluh delapan mobil mewah? Mengapa hanya ada enam puluh enam mobil mewah?"
Begitu dia mendengar ini, Kim Le meliriknya sebelum dia berkata, "Delapan puluh delapan? Apakah kamu ingin aku memadati seluruh pusat kota dengan semua mobil itu?"
"Tidak bisakah kamu melakukan sesuatu yang membuatku bahagia seperti itu? Lagi pula, Negara C ku sangat besar, jadi bagaimana mungkin itu diblokir dan dipadati hanya karena delapan puluh delapan mobil mewah?"
"Kamu!"
"Aku sudah mengatakan bahwa aku ingin delapan puluh delapan mobil, dan aku hanya akan menerima delapan puluh delapan! Tidak perlu melanjutkan pembicaraan tentang pernikahan ini jika tidak akan ada delapan puluh delapan mobil!"
"Kamu!" Kim Le sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara lagi. "Kamu benar-benar orang tua yang keras kepala!"
"Hal yang sama berlaku untukmu." Jung Yi tidak mau kalah!
Kim Le hanya bisa dengan tak berdaya mengambil rencananya di tangannya sebelum dia mematikan enam puluh enam mobil dan menggantinya dengan delapan puluh delapan sebagai gantinya.
Setelah beberapa saat, Seokjin akhirnya kembali.
Pada saat yang sama, Kim Tiannan juga pulang.
Dia sedikit terkejut saat melihat Soojung duduk di sofa.
Namun, ketika dia melihat begitu banyak orang berkumpul di sekitar ruang tamu, dia tiba-tiba teringat bahwa Soojung dan Seokjin akan mengadakan pernikahan mereka kurang dari setengah bulan lagi.
"Gaun yang mana yang kamu suka?" Seokjin berjalan menuju sofa sebelum dia duduk di sebelah Soojung. Kemudian, dia mengajukan pertanyaan padanya saat dia melihat buklet gaun pengantin di tangannya.
"Yang ini." Soojung tersenyum saat melihat Seokjin sudah pulang dan buru-buru menunjuk gaun pengantin putih yang sederhana namun bergaya.
"Oke, kalau begitu kita akan memilih yang itu." Setelah itu, Seokjin mengambil buklet gaun pengantin dari tangannya sebelum dia menandai halaman itu dan berkata kepada Xiangyi, "Hubungi desainer besok untuk mengambil gaun itu dan membawanya ke Sea of Love besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
RomanceDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...