Mata Hyunsoo membelalak terkejut saat melihat pemandangan yang menyambutnya begitu dia masuk!
"Jing Irene, kenapa kamu lagi?! Apa yang kamu coba lakukan kali ini ?!" Hyunsoo sama sekali tidak bersimpati pada Jing Irene yang sekarat. Terakhir kali dia muncul di depan dua bayi di rumah sakit tiba-tiba terlintas di benaknya.
Hyunsoo tidak bisa tidak berkata, "Aku tahu itu. Kamu tidak memiliki niat baik ketika kamu berada di rumah sakit terakhir kali. Jing Irene, kenapa kamu begitu keras kepala?!"
Soojung menoleh ke Hyunsoo dengan terkejut. "Hyunsoo, apa maksudmu dengan 'terakhir kali'?"
Hyunsoo bertemu dengan wajah terkejut Soojung dan dengan marah berkata, "Terakhir kali kamu berada di rumah sakit, dia juga datang ke rumah sakit dan pergi ke kamar bayi. Jika aku tidak melihatnya tepat waktu, dia pasti akan membahayakan bayinya!"
Seperti yang diharapkan, karena dia tidak berhasil terakhir kali dia ingin berakting lagi!
Namun, sebulan telah berlalu, dan bayi-bayi itu tidak menunjukkan kelainan apapun. Apakah dia tidak melakukan apa-apa, atau karena Hyunsoo tiba tepat waktu sehingga dia tidak dapat bertindak tepat waktu?
Tatapannya kembali ke Jing Irene lagi sebelum dia menoleh ke Seokjin. Kemarahan di wajahnya terlihat jelas. Dia bertekad untuk mencekik Jing Irene sampai mati. Pada saat ini, bahkan jika dia bergegas, dia mungkin tidak dapat menghentikan tekadnya.
Dengan begitu banyak yang harus dicerna, pandangan Soojung tiba-tiba menjadi gelap. Dia jatuh ke lantai dan kehilangan kesadaran.
Hyunsoo melihat apa yang terjadi dan berteriak terkejut saat dia bergegas. "Kakak Ipar!"
Seokjin juga melihat Soojung pingsan dan jantungnya menegang. Dia tiba-tiba melepaskan Jing Irene dan bergegas ke sisi Soojung!
"Soojung?" Suaranya bergetar saat matanya terfokus pada cinta dalam hidupnya.
Zhong Shenghao juga sangat terkejut dengan apa yang dia saksikan. Mungkinkah Irene melakukan sesuatu pada Soojung saat mereka tidak ada di sini?
Dia melihat kembali ke arah Jing Irene saat dia jatuh ke lantai dan menghirup udara yang diperoleh dengan susah payah dengan tergesa-gesa. Seolah-olah dia telah kembali dari kematian.
Zhong Shenghao merasakan kilasan rasa terima kasih di hatinya, tetapi dia juga patah hati.
Sebagai dokter, dia lupa memeriksa kondisi Soojung. Sebaliknya, dia melepaskan diri dari kendali Xiangyi dan berjalan perlahan ke arah Jing Irene. Dia menatapnya lekat-lekat dengan mata patah hati.
Zhong Shenghao meraih bahunya saat dia berteriak kesakitan, "Kenapa? Mengapa kamu tidak bisa mengubah sifatmu ?! Mengapa kamu selalu ingin membunuh orang lain? Kenapa kau tidak bisa diam saja di sisiku?! Jing Irene, bisakah kamu membuka matamu dan menatapku? Apakah hanya ada kebencian di dalam dirimu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME GOODNIGHT
Любовные романыDi tengah malam, melihat wanita di pelukannya, dia tersenyum jahat, "Dengan ketidakpuasanmu, apakah kamu ingin aku melanjutkan?" "Ketidakpuasan?" Wanita itu hampir tersedak, "Siapa bilang aku tidak puas?" "Kamu tidak harus begitu pendiam di depanku...