Serangan Balik Jung Soojung!

157 22 10
                                    

Tidak jauh dari meja mereka, Myungsoo melihat aksi intim mereka. Hatinya tertusuk dengan menyakitkan.

Namun, ketika dia melihat senyum di wajah Soojung, dia tidak bisa menahan perasaan bahwa mungkin itulah yang benar-benar dia inginkan.

Setelah makan steak yang disuapi oleh Soojung, suasana hati Seokjin terlihat membaik. Jadi, dia memotong sepotong daging dan memasukkannya ke bibirnya.

Soojung tertegun sebentar tapi menggigitnya tanpa daya.

Keduanya sudah menjadi pusat perhatian ketika mereka datang ke restoran, dengan ini, mereka bahkan lebih mencolok!

Setelah makan malam, keduanya berencana untuk meninggalkan restoran.

Soojung berdiri dan memalingkan kepalanya. Ia melihat Myungsoo masih sendiri, hanya ada segelas air di atas mejanya.

Dia ragu-ragu untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.

"Ayo pergi..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Seokjin menarik tangannya dan dengan cepat berjalan keluar dari restoran.

"Kim Seokjin"

"Aku tidak suka caramu memanggilku, ubahlah!"

Soojung berhenti, dia mengerutkan kening di belakang.

Dia tidak suka bagaimana dia memanggilnya?

"Kalau begitu, aku harus memanggilmu apa?"

"Pikirkan tentang itu sendiri!"

"..." Dia benar-benar tercengang.

Soojung selalu memanggilnya dengan nama lengkapnya. Harus dipanggil apa selain 'Kim Seokjin'?

Seokjin?

Soojung tidak bisa terbiasa dengan itu.

"Seokjin?" Soojung berjalan sedikit lebih cepat untuk menyesuaikan dengan langkahnya.

Melihat profil sampingnya, Soojung bertanya.

Seokjin mengerutkan kening.

Seokjin masih belum puas meski Soojung memanggilnya dengan namanya saja.

"Tidak, ubahlah."

Soojung kembali terkejut.

Ubah? Berubah menjadi apa?

"Kim sayang?" sembur Soojung.

Seokjin sepertinya tidak menangkapnya, dia tiba-tiba berhenti di jalurnya, alisnya sedikit menyatu. "Apa?"

Melihat kerutan di dahinya, Soojung menggelengkan kepalanya dengan bibir mengerucut. "Tidak- tidak ada!"

Seokjin menatap tajam ke arahnya.

"Ayolah, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin pergi ke bioskop?"

Sambil memeluk lengannya, Soojung menyeretnya ke bioskop.

Ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi bioskop. Seokjin hanya tahu bahwa orang-orang harus membeli tiketnya terlebih dahulu. Selebihnya? Itu tidak diketahui olehnya.

"Film apa yang ingin kamu tonton?"

Soojung tidak tahu harus menonton apa pada kencan spontan ini, jadi dia melihat ke layar yang menampilkan daftar pemutaran film. Soojung tidak mengenali salah satu dari film-film ini.

Seokjin juga sedang melihat ke layar, tapi matanya tidak terfokus pada namanya. Sebagai gantinya, Seokjin sedang melihat labelnya.

Horor, romansa, Seokjin tidak menyukai genre ini.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang