Kesombongan Jung Yi

112 17 11
                                    

Kim Le mengangkat matanya untuk melihat Soojung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Le mengangkat matanya untuk melihat Soojung. Dia pasti merasakan kebencian terhadapnya, kan?

Lagi pula, dia telah melakukan segala macam hal untuk menghalangi hubungannya dengan Seokjin ketika mereka berdua berada di Negara Z.

Saat dia memikirkannya, Kim Le akhirnya menyerah menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini padanya. Setelah itu, dia berbalik dan berjalan menuju restoran.

Soojung mengerutkan kening saat dia sedikit bingung dengan keraguannya. Setelah melihatnya berbalik dan pergi, Soojung juga akhirnya berbalik dan segera pergi.

Mungkin, kakek Seokjin masih enggan berbicara dengannya.

Meskipun dia sekarang adalah cucu presiden, dia tahu bahwa kakeknya dan kakek Seokjin tampaknya bermusuhan. Oleh karena itu, dia mungkin masih membencinya dan tetap tidak mau menerimanya. Lagipula, kakek Seokjin tidak pernah menyukainya sebelumnya.

***

Dalam beberapa hari terakhir, Seokjin menghabiskan setiap malam di vila kepresidenan dan sama sekali tidak kembali ke rumah keluarga Kim.

Kim Lie tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit bingung.

Meskipun cucunya memiliki vila pribadinya sendiri di Negara C, dia belum pernah tinggal di sana sebelumnya.

Kim Le juga telah mengirim seseorang untuk menyelidiki masalah ini ketika Seokjin tidak pulang dalam beberapa hari terakhir, tetapi menemukan bahwa Seokjin sama sekali tidak tinggal di vila pribadinya.

Dimana dia berada?

Akhirnya, dia mengetahui bahwa cucunya sebenarnya tinggal di rumah musuhnya!

Ini membuat Kim Le merasa sedikit frustrasi!

Mengapa cucunya pindah ke rumah lelaki tua itu?

Kim Le memiliki ekspresi yang sangat aneh di wajahnya di meja makan malam itu. Hyunsoo dapat dengan jelas merasakan bahwa dia memiliki sesuatu untuk dikatakan tetapi tidak dapat memaksa dirinya untuk mengatakannya.

"Kakek, ada apa denganmu?"

Kim Le merasa sangat malu ketika cucunya tiba-tiba menanyakan pertanyaan ini kepadanya.

"Aku ingin kamu pergi dan membujuk kakakmu untuk pulang besok. Apa pantas baginya untuk tetap tinggal di rumah orang lain sepanjang hari?" Kim Le menjawab dengan tajam.

Oleh karena itu, Hyunsoo benar-benar pergi ke vila kepresidenan keesokan harinya. Dia ingin membawa pulang saudara laki-lakinya, seperti yang diperintahkan kakeknya.

"Aku bisa pulang jika dia menginginkanku, asalkan Soojung juga bisa kembali bersamaku!"

Seokjin menjawab dengan acuh tak acuh saat dia duduk di sofa.

Hyunsoo secara alami juga berada di pihak kakaknya.

Jadi, dia berdiri sebelum berjalan ke samping dan menelepon Kim Le.

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang