Apakah Kamu Pernah Mendengar Sebuah Pepatah?

69 11 0
                                    

Seokjin mencibir sambil dengan tenang menyeruput anggur merah di gelasnya sambil berdiri di atas panggung dan menyaksikan adegan di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin mencibir sambil dengan tenang menyeruput anggur merah di gelasnya sambil berdiri di atas panggung dan menyaksikan adegan di bawah.

Di tengah kelap-kelip lampu yang tak terhitung jumlahnya, Sana dengan kikuk meraih gaun yang sobek dan nyaris tidak berhasil melindungi dirinya dari para wartawan. Dia bangkit dan mendorong mereka menjauh, berusaha keluar dari pengepungan!

Namun, sebagai seorang wartawan, siapa yang tidak ingin halaman depan menjadi berita utama? Secara alami, mereka tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

"Minggir! Minggir! Seseorang!" Teriak Sana dengan sekuat tenaga. Sedikit yang dia tahu bahwa pengawal yang telah diatur kakeknya untuk melindunginya di luar telah lama dimusnahkan oleh orang-orang Seokjin dalam satu gerakan!

Saat ini, dia hanya membuang-buang energinya!

Gaun kuning mudanya sudah dalam kondisi yang menyedihkan. Sekarang setelah ditarik oleh para wartawan, situasi pakaiannya menjadi semakin buruk. Gaunnya compang-camping!

Payudara yang semula terlindungi sekarang terbuka!

"Ah!" Sana menangis tak berdaya. Tidak ada yang berani untuk membantunya di sini.

Di atas panggung, Seokjin tanpa ampun menyaksikan semuanya.

Di depan televisi, ketiga orang yang duduk di sofa itu hampir kaget saat melihat pemandangan di layar!

Ini adalah siaran langsung?

"Setelah kejadian ini, kurasa tidak ada orang yang berani menyentuh Kakak Ipar di masa depan!" Hyunsoo tidak memiliki sedikit pun simpati saat dia melihat Sana yang dihukum di layar. Sebagai gantinya, dia merasa sangat bahagia di dalam hatinya!

Apa pepatahnya? Mata ganti mata!

Dan untuk orang seperti Sana, mati 10.000 kali saja tidak cukup!

Pertama, dia hampir membuat kakak iparnya tertembak mati, dan karena itu, dia kehilangan bayi pertamanya. Kemudian, dia menjalani operasi plastik dan kembali dengan serangkaian balas dendam. Untuk orang jahat seperti dia untuk jatuh ke laut dan ditelan oleh ombak besar tanpa mati benar-benar melanggar hukum!

Dia mengalihkan pandangannya ke kakak iparnya di sofa dan melihat bahwa dia sedang menatap layar televisi dengan tenang. Mata hitam pekatnya begitu acuh tak acuh sehingga tidak ada jejak emosi.

"Pergi! Pergilah!" Sana berada dalam kondisi terburuk yang pernah dia alami.

Penghinaan saat ini bahkan lebih menyakitkan daripada kematian.

Melalui kerumunan, dia mengangkat kepalanya dan menatap dengan marah ke arah pria yang masih berdiri di tengah panggung dengan dingin.

Dia mencengkeram pakaian compang-camping di tubuhnya dengan erat dan kebencian terhadapnya melonjak ke dalam hatinya!

KISS ME GOODNIGHT  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang